TribunSolo/

MRT di Singapura Disambar Petir, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Dilansir Yahoo News Singapore, Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) telah mengirimkan sebuah ambulans ke lokasi itu.

MRT di Singapura Disambar Petir, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Straits Times
Sebuah ambulans melintas di stasiun Tanah Merah menyusul tersambarnya MRT Singapura oleh petir, Senin (20/11/2017) sore. 

TRIBUNSOLO.COM - Satu orang dilaporkan mesti dilarikan ke Rumah Sakit Umum Changi (CGH), Singapura, setelah sebuah kereta mass rapid transit ( MRT) disambar petir, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Kejadian itu membuat waktu tempuh antara stasiun Tanah Merah dan Paya Lebar tertunda 10 menit.

Dilansir Yahoo News Singapore, Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) telah mengirimkan sebuah ambulans ke lokasi itu.

Terkait peristiwa tersambarnya kereta oleh petir ini, belum ada pengumuman resmi dari SMRT selaku operator MRT Singapura.

Baca: Kecelakaan Kereta Api di Singapura, 25 Orang Terluka

Demikian pula, belum ada informasi terbaru saat KompasPropertimelihat akun media sosial resmi Twitter dan Facebook SMRT.

Dalam catatan KompasProperti, peristiwa hari ini menambah panjang kasus yang melilit angkutan massal andalan warga negeri singa itu.

Sebelumnya, pada Rabu (15/11/2017), dua kereta terlibat tabrakan di stasiun Joo Koon. Kecelakaan itu membuat sedikitnya 28 orang terluka.

Pada Oktober lalu, MRT Singapura juga dilanda banjir sehingga layanan lumpuh 20 jam. (Kompas.com/Haris Prahara)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul; Petir Sambar MRT Singapura, Satu Orang Terluka

Editor: Daryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help