Raisa Andriana Rilis Lagu 'Teduhnya Wanita' untuk Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Raisa menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack film rilisan rumah produksi MD Picture tersebut.

Raisa Andriana Rilis Lagu 'Teduhnya Wanita' untuk Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2
INSTAGRAM

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah single baru kembali dihadiran oleh Raisa Andriana untuk mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang sebentar lagi tayang.

Dengan begitu, Raisa menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack film rilisan rumah produksi MD Picture tersebut.

"Single dari Raisa menjadi penutupan dalam rangka 4 diva besar indonesia yang menyanyikan original soudtrack film Ayat Ayat Cinta 2 dalam tema the greatest love story," ujar Manoj Punjabi selaku produser Ayat Ayat Cinta 2 di acara peluncuran, Senin (27/11/2017)

Single terbaru milik kekasih Hamish Daud ini berjudul "Teduhnya Wanita" yang katanya diciptakannya sendiri.

Melalui lagu Teduhnya Wanita, Raisa mencoba memberikan pendekatan dan kisah dari perspektif berbeda tentang keberadaan wanita.

Bukan tanpa sebab ia memilih topik tersebut, melainkan topik tersebut dianggap mampu mewakili cerita yang disampaikan dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

"Aku mencoba berangkat dari cerita girl power, tapi aku nggak mau sekadar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita, that’s all, aku mencoba pendekatan dari perspektif yang sedikit berbeda," ujar Raisa.

Dalam proses pembuatan lagu Teduhnya Wanita, Raisa turut dibantu oleh orang yang selama ini pernah bekerjasama dengannya seperti Marco Steffiano, Rayendra Sunito dan Haris Pranowo yang bekerja sama denganya dalam pembuatan lagu tersebut. 

(Grid.id/Lalu Hendri Bagus Setiawan/Raisa Rilis Single Teduhnya Wanita untuk Film Ayat Ayat Cinta 2, Gabung tim Diva Indonesia Nih Yee!)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved