Raisa Sempat Takut Saat Ditawari Mengisi OST Ayat-ayat Cinta 2, Ini Alasannya

MD Pictures akan menggelar konser sekaligus mempromosikan film terbarunya, Ayat-ayat Cinta 2 (AAC 2).

Raisa Sempat Takut Saat Ditawari Mengisi OST Ayat-ayat Cinta 2, Ini Alasannya
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Raisa dalam acara konferensi pers Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love, di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - MD Pictures akan menggelar konser sekaligus mempromosikan film terbarunya, Ayat-ayat Cinta 2 (AAC 2).

Konser itu nanti sebagai bentuk promosi dan keberhasilan MD Pictures bekerjasama dengan empat diva Indonesia yakni Raisa, Rossa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati.

Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 20 Desember 2017 mendatang.

Penyanyi Raisa (27), yang mengisi Original Sound Track (OST) AAC 2, mengaku senang bisa terlibat dalam film yang pernah sukses di tahun 2008 lalu, yang bertajuk Ayat-ayat Cinta.

Baca: Masak untuk Hamish, Dapur Raisa Berantakan Begini : Kayak Mau Selametan Kacau Balau

"Aku senang banget menjadi bagian dalam film ini," kata Raisa saat press confrence 'Ayat -ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

"Dulu aku tahu film ini sukses banget."

"Pas ditawarin untuk mengisi OST, jujur senang dan kaget, serta takut bisa apa enggak."

"Apa lagi ikut menjadi bagian (rencana) konser megah ini," katanya menegaskan.

Baca: Luna Maya Punya Banyak Bisnis, Begini Sikap Sang Pacar, Reino Barack

Sebagai musisi dan juga penikmat musik, pemilik nama Raisa Andriana ini juga bangga bisa sepanggung dengan diva Pop Indonesia, yakni Rossa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati.

"Ini kesempatan luar biasa bagi aku bisa sepanggung dan satu project sama mereka," ucapnya.

"Pastinya aku akan mempersiapkan yang berbeda, berkualitas, dan belum pernah dilakukan dari aksi panggung aku sebelumnya."

"Karena enggak tanggung-tanggung, sepanggungnya sama diva."

"Meski ada beberapa bagian kolaborasi, pastinya aku akan mempersiapkannya sangat matang," katanya menandaskan. (Warta Kota/Dapat Kesempatan Sepanggung dengan Diva Indonesia, Raisa Janji Bakal Tampil Beda/Tribunnews/Editor Anita K Wardhani)

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help