TribunSolo/
Home »

Solo

Dorong Peran Perempuan Bangun Industri MICE, ICMITM Ke-9 Digelar di Solo

Jenis usaha yang turut serta antara lain meliputi hotel dan resort, batik dan garmen, craft dan fashion, taurist, desa wisata, insurance, finance

Dorong Peran Perempuan Bangun Industri MICE, ICMITM Ke-9 Digelar di Solo
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Jumpa pers usai pembukaan ICMTIM ke-9, di The Sunan Hotel Solo, Rabu (6/12/2017) sore. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Indonesia Corporate Meetings dan Incentive Travel Mart (ICMITM), forum B2B Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) di Indonesia berbasis segmen korporasi hadir dengan konsep baru pada tahun 2017.

ICMITM ke-9 ini bekerja sama dengan EGO Global Network sebagai konsultan kreatif dan Indonesia Profesional Organizer Society (IPOS), diadakan selama tiga hari, 6-8 Desember 2017, berbasis di The Sunan Hotel Solo.

Pendiri IPOS sekaligus pemrakarsa MICE Bisnis Forum Perempuan Indonesia, Harry D Nugraha, mengatakan, konsep baru yang dimaksud adalah perluasan jaringan dan bisnis data perusahaan yang diundang sebagai hosted buyer.

Proses prakualifikasi hossted buyer yang telah dilakukan secara cermat, peningkatan content management dalam pengelolaan acara dan pembuatan laporan kegiatan yang lebih komprehensif.

Baca: Unggah Foto Lagi Begini dengan Istrinya, Indra Bekti Bakal Dikaruniai Anak Ke-4?

"ICMITM ke-9 ini tidak hanya berbicara tentang pertukaran bisnis tapi lebih dari itu, kami menawarkan banyak gagasan tentang peran perempuan Indonesia dalam turut serta membangun industri MICE di Indonesia," terangnya dalam jumpa pers pembukaan ICMITM ke-9, Rabu (6/12/2017) sore.

Adapun kegiatan ICMITM ke-9 kali ini diikuti oleh total 204 peserta.

Terdiri dari 84 delegasi seller dan 120 delegasi buyer.

Jenis usaha yang turut serta antara lain meliputi hotel dan resort, batik dan garmen, craft dan fashion, taurist, desa wisata, insurance, finance, industri atsiri Indonesia, consultan dan agency dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help