TribunSolo/
Home »

Solo

Pengadilan Negeri Solo Sita Paksa Rumah di Sondakan

Rumah atas nama pemilik Ifan Ismarwanto dalam hal ini tergugat, dilelang karena tersandung kasus piutang dengan Bank BRI.

Pengadilan Negeri Solo Sita Paksa Rumah di Sondakan
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Tenaga pengangkut barang dari PN Surakarta mengangkut barang dalam pengosongan rumah lelang di Sondakan, Laweyan, Solo, Kamjs (7/12/2017) siang 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pengadilan Negeri Kelas IA Surakarta menyita rumah di Sondakan, Laweyan, Solo, Kamis (7/12/2017).

Diterangkan juru sita dari PN Surakarta, Punjung Ari Wibowo, permohonan eksekusi pengosongan atas objek lelang rumah diajukan pemenang lelang atas nama Pujino Elli Bayu Effendi.

"Pemohon (Bayu) telah mengajukan permohonan eksekusi rumah ini, pemohon sudah memenuhi syarat dengan memiliki risalah pemenang lelang," katanya.

Surat penetapan pengosongan rumah bernomor 33/PEN PDT/EKS/2017/PN Skt.

Untuk diketahui, rumah atas nama pemilik Ifan Ismarwanto dalam hal ini tergugat, dilelang karena tersandung kasus piutang dengan Bank BRI.

Baca: Sempat Diisukan Meninggal Digigit Komodo, Panji Sang Petualang Masih Hidup. Ini Profesinya Sekarang

Rumah seluas 113 meter persegi itu diminta dikosongkan oleh Bayu sebagai pemenang lelang.

"Berita acara pengosongan sudah dilayangkan sejak 14 September (2017), tapi hingga kini belum dikosongkan, maka dieksekusi," katanya.

Adapun pengosongan rumah sempat tertunda karena dihadang penggugat dari pihak ketiga, Poppi Erawati, diwakili kuasa hukum, M. Badrus Zaman, dan tim.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help