​Akhir Tahun, Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Hemat Libur Panjang

Selain itu, pihaknya juga akan meluncurkan dinner promo yang bakal menyajikan berbagai menu tradisional khas jarang ditemukan tempat lain.

​Akhir Tahun, Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Hemat Libur Panjang
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
​Ilustrasi pelayanan di Syariah Hotel Solo​ 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menjelang liburan akhir tahun, Syariah Hotel Solo mengemas paket liburan akhir tahun bernama bertajuk Year End Holiday Room dan Compulsary Promo. 

Public Relation Manger Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, mengatakan promo paket liburan akhir tahun ini Year End Holiday Package ini berlaku untuk periode long weekend 22-25 Desember dan 29-31 Desember 2017.

Selain itu, pihaknya juga akan meluncurkan dinner promo yang bakal menyajikan berbagai menu tradisional khas jarang ditemukan tempat lain.

“Year End Holiday Package ini kami luncurkan untuk menjawab banyaknya pertanyaan kepada kami terkait room package promo selama periode long weekend akhir tahun, saat itu banyak masyarakat memanfaatkan sebagai waktu berlibur bersama keluarga,”terangnya, Kamis (21/12/2017).​ 

Baca: Wanita Korban Tabrak Lari Tinggalkan 2 Anak, Keluarga Minta Bantuan Warga Facebook Temukan Pelaku

Ia menjelaskan Year End Holiday Package, dibagi menjadi 2 package.

Untuk long weekend room package, dibanderol Rp 500.000/night include sarapan untuk 2 orang.

Sedangkan untuk long weekend room package compulsory, dibanderol Rp 550.000 include sarapan untuk 2 orang dan tambahan dinner untuk 2 orang pula.

Room package tersebut sudah mendapat fasilitas pula menginap di Maryam (Standard) Room, gratis penjemputan dan pengantaran dari atau menuju bandara atau stasiun, free wifi, dan gratis menggunakan area kolam renang dan fitness centre yang ada di Lorin Hotel Solo.

Mita mengatakan, paket yang ditawarkan tentu saja akan lebih murah jika dibandingkan dengan pemesanan secara reguler.

“Kalau non-paket harga tentu disesuaikan dengan okupansi, dan biasanya pada waktu-waktu tersebut harga ada di range tinggi,” jelasnya.

Baca: Pengusaha Nasional Sukamdani Sahid Meninggal, Ini 5 Fakta Tentangnya

“Tingkat okupansi kami menjelang 2 periode long weekend tersebut mulai beranjak naik, saat ini, okupansi sudah menuju 50% dari total 360 kamar,”pungkasnya.​
(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help