iPhone X Mulai di Jual di Indonesia Hari Ini, Pembeli Antre Sejak Jam 6 Pagi

Bertempat di Galeri Smartren di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, penjualan perdana ketiga iPhone akan dimulai pukul 09.00 WIB.

iPhone X Mulai di Jual di Indonesia Hari Ini, Pembeli Antre Sejak Jam 6 Pagi
Oik Yusuf/KOMPAS.com
Antrean pembeli iPhone x di Galeri Smartfren Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Hari Jumat (22/12/2017) ini operator seluler Smartfren resmi memulai penjualan smartphone terbaru Apple, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus di Indonesia.

Ini juga menandai dijualnya secara resmi iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus di Indonesia

Bertempat di Galeri Smartren di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, penjualan perdana ketiga iPhone akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Namun, berdasarkan pantauan KompasTekno di lokasi, sudah ada belasan orang yang mengantre di dalam galeri sebelum waktu tersebut.

Baca: iPhone Lawas Sengaja Dibikin Lemot oleh Apple, Apa Alasannya?

Sofyan, pengantre yang berada di urutan terdepan, mengaku sudah berada di Galeri Smartfren Jalan Sabang sejak sekitar pukul 6 pagi.

Karyawan swasta yang bekerja di daerah Pejaten ini mengaku mengincar iPhone X warna silver dengan kapasitas memori 256 GB.

"Saya sebelumnya sudah registrasi di situs Smartfren untuk pembelian iPhone X," ujar Sofyan ketika ditemui KompasTekno. 

Dengan demikian, Sofyan jugalah yang menjadi pembeli pertama iPhone X yang dijual secara resmi di Indonesia.

Division Head Galeri Smartfren, Ochie Camasosa, menuturkan bahwa, berbeda dari penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebelumnya, Smartfren tidak memberlakukan pre-order untuk iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus.

Dirut Smartfren, Merza Fachys (tengah) berfoto bersama Sofyan (dua dari kanan), pembeli iPhone X pertama di Galeri Smartfren pada penjualan perdana hari ini, Jumat (22/12/2017).
tDirut Smartfren, Merza Fachys (tengah) berfoto bersama Sofyan (dua dari kanan), pembeli iPhone X pertama di Galeri Smartfren pada penjualan perdana hari ini, Jumat (22/12/2017). (Oik Yusuf/KOMPAS.com)
Halaman
123
Editor: Daryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help