Hasil El Clasico, Barcelona Permak Madrid Tiga Gol Tanpa Balas di Santiago Bernabeu

Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez (menit ke-54), Lionel Messi (penalti menit ke-64), dan Aleix Vidal (90'+3)

Hasil El Clasico, Barcelona Permak Madrid Tiga Gol Tanpa Balas di Santiago Bernabeu
Kompas.com
Striker FC Barcelona, Luis Suarez (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017. 

TRIBUNSOLO.COM - FC Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-0 atas tuan rumah Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ke-17 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez (menit ke-54), Lionel Messi (penalti menit ke-64), dan Aleix Vidal (90'+3).

Sebelum penalti Messi, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain karena Dani Carvajal dikartu merah akibat menahan bola dengan lengannya. 

Baca: Masih Kecil, Tapi Harga Baju Keponakan Syahrini Bikin Netter Pusing : Ini Gaji 2 Bulan!

Dengan kemenangan ini, Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 45 poin, atau unggul 9 poin dari Atletico Madrid di urutan ke-2.

Sementara itu, Real Madrid masih berada di posisi ke-4 dengan koleksi 31 angka. (Kompas.com)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Hasil El Clasico, Kartu Merah Bikin Madrid Kalah Telak dari Barcelona

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved