Jelang Laga Lawan Chelsea, Arsene Wenger Umbar Target Muluk pada 2018

Arsenal akan melakoni partai pertama tahun ini dengan melawan Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018) waktu setempat.

Jelang Laga Lawan Chelsea, Arsene Wenger Umbar Target Muluk pada 2018
www.dreamteamfc.com
Arsene Wenger dan Mesut Oezil 

TRIBUNSOLO.COM -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengumbar target muluk memasuki 2018 dan dimulai dengan mengalahkan Chelsea.

 Arsenal akan melakoni partai pertama tahun ini dengan melawan Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018) waktu setempat.

Di Liga Inggris musim ini Arsenal mengandalkan performa kandang untuk menghasilkan banyak poin.

Dari 10 penampilan di Emirates musim ini skuat asuhan Arsene Wenger menuai 8 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Baca: Sekretaris DPD PDI-P Jawa Tengah Siap Hadapi Manuver Sudirman Said di Pilgub Jateng 2018

 Sementara itu, dari 11 performa tandang mereka hanya mampu menghasilkan 3 kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kali kalah.

"Dalam sepak bola hanya ada satu hal, yakni pertandingan berikutnya."

"Kami tahu performa kandang kami vital dan baru kembali dari West Bromwich Albion dengan frustrasi karena kehilangan dua poin," kata Wenger seperti dilansir BolaSport dari BBC.

Wenger mengakui kegagalan menuai kemenangan atas West Brom membuat tekanan terhadap timnya menjadi lebih besar jelang laga kontra Chelsea.

Kendati demikian, ia menolak pesimistis dan berambisi kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Chelsea di Emirates.

"Target pada 2018 adalah memenangi setiap pertandingan dan diawali dari Chelsea," ucap dia.

Saat ini Arsenal berada di posisi keenam klasemen sementra Premier League dengan kemasan 38 poin, sedangkan Chelsea berada di urutan ketiga dengan 45 poin. (Wisnu Nova Wistowo)

Artikel di atas telah dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Arsenal Vs Chelsea - Arsene Wenger Umbar Target Muluk pada 2018

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help