TribunSolo/
Home »

Sport

» MotoGP

Casey Stoner Dipercaya Jajal Kekuatan Ducati Desmosedici untuk Musim 2018

Yamaha akan menurunkan Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane sementara Honda akan menurunkan pembalap Jerman, Stefan Bradl.

Casey Stoner Dipercaya Jajal Kekuatan Ducati Desmosedici untuk Musim 2018
MOTOCYCLENEWS.COM
Valentino Rossi dan Casey Stoner. 

TRIBUNSOLO.COM -- Berstatus sebagai pembalap penguji, Casey Stoner justru mendapat kesempatan perdana untuk menjajal motor Ducati Desmosedici yang akan digunakan pada kejuaraan MotoGP mendatang.

 Bersama pembalap penguji lainnya, Michele Pirro, Stoner akan menjajal motor baru pada tes privat yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang pada tanggal 24 hingga 26 Januari 2018.

Sementara pembalap utama Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan menjajal motor barunya beberapa hari kemudian di tes pramusim yang berlangsung di tempat yang sama.

Nantinya Dovi dan Lorenzo akan menilai apakah motor yang mereka jajal nanti telah cukup untuk membawa mereka meraih hasil terbaik di kejuaraan mendatang.

Baca: Dikritik Netizen Soal Pompa ASI untuk Baby Rafa, Begini Jawaban Bijak dan Menohok Sandra Dewi

Keduanya memang sempat mengutarakan keinginan agar motor mereka nantinya lebih mumpuni saat berada di tikungan cepat.

Ducati tidak akan sendirian dalam menjalani tes tersebut karena pabrikan lainnya akan menurunkan pebalap penguji mereka pada tes tersebut.

Yamaha akan menurunkan Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane sementara Honda akan menurunkan pebalap Jerman, Stefan Bradl.

Di sisi lain Suzuki akan diperkuat pembalap veteran, Sylvain Guintoli dan Mika Kalio akan memperkuat motor tim KTM.

Terakhir, Matteo Baiocco akan tampil di tes privat tersebut untuk tim Aprilia. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Artikel di atas telah dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Bukan Dovizioso atau Lorenzo, Justru Casey Stoner yang Akan Pertama Kali Jajal Motor Baru

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help