Ragam Menu Sambut Awal Tahun Baru di Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru memperkenalkan menu Food dan Beverage untuk tiga bulan ke depan, dari Januari sampai dengan akhir Maret

Ragam Menu Sambut Awal Tahun Baru di Best Western Premier Solo Baru
Best Western Premier Solo Baru
Coctail Banana Fire Best Western Premier Solo Baru 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Pergantian tahun adalah langkah awal untuk memulai aktivitas apapun menuju kesuksesan.

Best Western Premier Solo Baru memperkenalkan menu Food dan Beverage untuk tiga bulan ke depan, dari Januari sampai dengan akhir Maret.

Menu Makanan andalan yang diperkenalkan adalah 3 varian Polo Piastra, Bistik Iga Sapi Canton dan Papeda.

Polo Piastra adalah ayam bakar ala Italia, ditambahkan mie bayam, telur mata sapi, brokoli disajikan diatas hot plate dengan sauce pedas manis, dengan harga 1 porsi Rp. 55.000,-net.

Bistik Iga Sapi Canton adalah Iga Sapi yang dimasak dengan style chinese yaitu dengan bumbu ala Canton, disajikan pakai Nasi Putih, dengan harga Rp. 85.000.000, net.

Sedangkan menu makanan Papeda adalah makanan berasal dari Papua yang dipadukan dengan ikan kuah kuning, tumis daun papaya dan kerupuk, dengan harga 1 porsi adalah Rp. 50.000,-net.

Papeda
Papeda (Best Western Premier Solo Baru)

Baca: Lama Tak Ada Kabar, Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Rezeki Nomplok, Mobil Sport Porsche!

Tidak hanya Makanan saja yang diperkenalkan, Best Western Premier Solo Baru juga memperkenalkan dua minuman moctail maupun coctail.

Adapun menu minuman moctail adalah Gavin Green dimana dalam satu gelas terdapat buah kiwi, dikombinasikan dengan honey dew melon, basil sheed, mint leaves dengan diatasnya diberikan campuran air soda, dengan harga Rp. 35.000,-net.

Untuk minuman coctail, Best Western Premier Solo Baru memberikan nama minuman tersebut adalah Banana Fire dibanderol  Rp. 85.000,- net.

Gavin Green
Gavin Green (Best Western Premier Solo Baru)
Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help