TribunSolo/

Dua Wanita Penyelundup Sabu Dibekuk di Bandara Adi Soemarmo Solo

Penangkapan terhadap pelaku penyelundupan dibantu oleh pihak Angkasa Pura, Polres Boyolali, dan pihak-pihak lain menggagalkan penyelundupan sabu-sabu

Dua Wanita Penyelundup Sabu Dibekuk di Bandara Adi Soemarmo Solo
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Jumpa pers penyelundupan sabu-sabu di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Solo, Rabu (10/1/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Solo berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkotika golongan 1.

Narkotika berjenis methamphetamine atau sabu-sabu yang dibawa oleh dua wanita, SR (25), dan AL (21) diringkus pada Selasa (9/1/2018) lalu.

Keduanya ditangkap di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

"Total sabu-sabu yang berhasil diamankan dari keduanya seberat 1.942 gram," jelas Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Solo, Kuntho Prasti Trenggono, Rabu (10/1/2018) siang.

Baca: Jokowi Kerap Disebut PKI, Megawati Tak Habis Pikir

Dijelaskannya, penangkapan terhadap pelaku penyelundupan dibantu oleh pihak Angkasa Pura, Polres Boyolali, dan pihak-pihak lain menggagalkan penyelundupan sabu-sabu.

Untuk SR membawa sebanyak 970 gram, dan AL membawa 972 gram.

Dijelaskannya, SR merupakan perempuan asal Madura, Jawa Timur, sedangkan AL adalah perempuan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mereka memiliki paspor dan datang ke Malaysia tiga tahun lalu dengan alasan kunjungan.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help