Dibanderol Rp 1,5 Juta, Ini Tiga Kelebihan Nokia 2

Dengan banderol harga Rp 1,5 juta, produk entry-level baru bernama Nokia 2 tersebut bersaing di papan bawah pasaran ponsel Indonesia

Dibanderol Rp 1,5 Juta, Ini Tiga Kelebihan Nokia 2
(Oik Yusuf/KOMPAS.com)
Nokia 2 resmi dijual di Indonesia, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Nokia kembali meluncurkan smartphone Android di Tanah Air.

Dengan banderol harga Rp 1,5 juta, produk entry-level baru bernama Nokia 2 tersebut bersaing di papan bawah pasaran ponsel Indonesia.

Di segmen ini terdapat sejumlah produk yang telah lebih dulu meramaikan pasaran, misalnya saja Xiaomi Redmi 5A dan Advan i5C Plus yang masing-masing menawarkan spesifikasi menarik dengan harga kompetitif.

Kendati demikian, pihak Nokia lewat HMD Global selaku pemegang lisensi merek "Nokia" mengaku optimis produknya memiliki kelebihan tersendiri di luar spesifikasi teknis yang bisa mengundang minat konsumen.

Baca: Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Pria Ini Lolos dari Pemeriksaan Bandara Pangkalan Bun

"Membanding-bandingkan spesifikasi bukanlah cara kami," ujar Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle ketika ditemui KompasTekno di sela acara peluncuran Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menurut Trundle, Nokia 2 memiliki tiga kelebihan yang tak dimiliki ponsel lain sekelasnya.

Pertama adalah ketangguhan berkat konstruksi dari blok aluminium padat dan kaca anti-gores Gorilla Glass yang melapisi layar 5 inci (1.280 x 720 piksel) ponsel tersebut.

Kedua, Nokia 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang menurut Trundle mampu memberikan daya tahan selama 2 hari.

"Kami memastikan bahwa manajemen performanya benar-benar optimal.

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved