Masuk Nominasi Aktris Terbaik Asian Film Award, Begini Komentar Marsha Timothy

Marsha bakal bersaing dengan aktris-aktris besar Asia, yakni Yu Aoi, Sylvia Chang, Kim Min-hee, dan Zhou Dongyu.

Masuk Nominasi Aktris Terbaik Asian Film Award, Begini Komentar Marsha Timothy
KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENG
Artis peran Marsha Timothy saat peluncuran poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis peran Marsha Timothy menjadi nomine Asian Film Award untuk kategori Aktris Terbaik berkat perannya dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Dalam film itu Marsha berperan sebagai Marlina.

Marsha bakal bersaing dengan aktris-aktris besar Asia, yakni Yu Aoi (Birds Without Names), Sylvia Chang (Love Education), Kim Min-hee (The Day After), Zhou Dongyu (This Is Not What I Expected).

"Saya merasa terhormat menjadi nominasi untuk perhagaan ini bersama talent-talent terbaik di Asia," kata Marsha lewat keterangan tertulisnya kepada kompas.com, Jumat (12/1/2018).

Baca: Ini Komentar Marsha Timothy tentang Kemenangannya dalam Festival Film di Spanyol

Film Marlina arahan sutradara Mouly Surya ini juga mendapat nominasi untuk kategori sinematografi terbaik (Yunus Pasolang), desain produksi terbaik (Frans Paat), dan tata suara terbaik (Khikmawan Santosa).

Meski pertama untuk Marsha, nominasi Asian Film Award tersebut bukan yang pertama bagi sang sutradara.

Pada 2014 lalu, film What They Don't Talk About When They Talk About Love karya Mouly Surya juga pernah mendapat beberapa nominasi.

Sebagai informasi, aktor Donny Damara dinobatkan sebagai Aktor Terbaik Asian Film Award 2012 untuk aktingnya dalam film Lovely Man.

Baca: Foto Bareng di Kolam Renang, Rini Yulianti Sebut Dirinya dan Ririn Ekawati Bagai Kopi dan Susu

Halaman
12
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help