Tepis Isu ke Real Madrid, Neymar Mengaku Bahagia di PSG

Neymar pun mencoba untuk meredakan dugaan publik bahwa dia memiliki hubungan yang kurang baik dengan striker PSG, Edinson Cavani

Tepis Isu ke Real Madrid, Neymar Mengaku Bahagia di PSG
Kompas.com
Neymar, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria menjadi pencetak gol kemenangan PSG atas Montpellier pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Neymar bersikeras bahwa dia bahagia bermain bersama Paris Saint-Germain ( PSG) dan ingin membuat sejarah bersama klub raksasa Perancis itu di tengah meningkatnya hubungan dengan Real Madrid.

Superstar asal Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia saat PSG mengaktifkan klausul pelepasan untuk kepindahannya dari Barcelona.

Neymar telah beradaptasi dengan baik selama bermain di PSG.

Dia telah mencetak 26 gol dalam 24 penampilan.

Baca: Final Indonesia Masters 2018, Tontowi/Liliyana Takluk dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Juara La Liga dan Liga Champions, Real Madrid, pun dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Neymar.

Ketika ditanya tentang Real Madrid setelah turut menciptakan gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Montpellier, Sabtu (27/1/2018), Neymar mengatakan bahwa dia bahagia bermain di PSG.

"Saya senang dengan rekan satu tim dan saya bahagia bermain di PSG," ujar Neymar, seperti dikutip TribunSolo.com dari FourFourTwo.com

"Saya memiliki permainan dan catatan yang bagus dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," ucapnya.

Baca: Angie Virgin Ketahuan Tulis Komentar di Postingan Sedih Tessa Kaunang, Nulis Apa Ya?

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help