Unggah Foto Berdua dengan Marsha Aruan, El Rumi Ungkapkan Rasa Kangen?

Dikutip dari Tribunnews.com, seminggu usai ditinggal El Rumi ke London untuk kuliah, Marsha mengaku kangen dengan El Rumi.

Unggah Foto Berdua dengan Marsha Aruan, El Rumi Ungkapkan Rasa Kangen?
Kolase
Marsha Aruan dan El Rumi 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNSOLO.COM - Sempat mengaku putus, putra kedua Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab dipanggil El Rumi, kembali menjalin kedekatan dengan Marsha Aruan.

Dikutip dari Tribunnews.com, seminggu usai ditinggal El Rumi ke London untuk kuliah, Marsha mengaku kangen dengan El Rumi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh El di media sosial Instagram, Marsha terlihat mengantar El ke bandara sebelum berangkat ke London.

"Ya...Ya.. Lumayan lah (kangen), padahal baru seminggu," kata Marsha Aruan, ketika ditemui di acara peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam.

Baca: Venna Melinda Tak Ingin Verrel Bramasta Nikahi Natasha Wilona! Ternyata Ini Alasannya

Meski malu-malu mengakui memiliki hubungan asmara, Marsha mengatakan dirinya menjalani komunikasi yang intens belakangan ini dengan El Rumi.

Kedekatan hubungan antara El Rumi dan Marsha juga terekam lewat postingan ibunda El Rumi, Maia di akun Instagramnya pada 29 Desember lalu saat El Rumi pulang berlibur bersama Maia. 

Saat itu, Maia mengajak El Rumi bersama kakak Maia, Pinky Evianty.

Namun, dalam foto tersebut ternyata ada pula Marsha.

Halaman
12
Penulis: Daryono
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved