TribunSolo/

Singkirkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Melaju ke Final India Open 2018

Marcus/Kevin tak memerlukan waktu yang terlalu lama untuk menyudahi perlawanan pasangan juara dunia 2013 dan 2015 tersebut

Singkirkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Melaju ke Final India Open 2018
(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Pasangan ganda putra asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan bola ke arah pasangan Cina Li Junhui dan Liu Yuchen pada babak final Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018). Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Master 2018 dengan menang tiga gim 11-21, 21-10, dan 21-16. 

TRIBUNSOLO.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke final turnamen India Open 2018.

Pada laga semifinal di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Sabtu (3/2/2018), unggulan utama ini menang straight game 21-11, 21-16 atas pasangan senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin tak memerlukan waktu yang terlalu lama untuk menyudahi perlawanan pasangan juara dunia 2013 dan 2015 tersebut.

The Minions, demikian julukan Marcus/Kevin, hanya memerlukan waktu 27 menit.

Baca: Unggah Foto Jadul dan Minta Netter Membully, Feby Febiola Dapat Respons Mengejutkan Ini

Pada partai final, Minggu (4/2), Marcus/Kevin akan bertemu pemenang antara unggulan keempat dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Hasil ini membuat Marcus/Kevin di ambang gelar kedua pada tahun 2018, setelah menjadi juara Indonesia Masters pekan lalu.

Mereka juga berpotensi mencetak hat-trick India Open setelah menjadi juara dalam dua edisi terakhir.

Gim pertama berlangsung sangat mudah dan cepat bagi Marcus/Kevin.

Baca: Usai Diterpa Isu Transgender, Lucinta Luna Tiba-tiba Pakai Hijab. Netter : Mirip Barbie

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help