TribunSolo/

Jangan Ketinggalan, Hari Terakhir Promo Suku Bunga KPR 4,68 Persen di IPEX 2018

BTN juga menyediakan fasilitas uang muka ringan mulai dari 5 persen untuk KPR dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Non-Subsidi

Jangan Ketinggalan, Hari Terakhir Promo Suku Bunga KPR 4,68 Persen di IPEX 2018
Dok Primer Eka Properti
Pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (9/2/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 akan segera berakhir.

Diselenggarakan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, IPEX berlangsung sejak 3 Februari hingga hari ini, Minggu (11/2/2018).

Selama IPEX 2018, BTN menawarkan berbagai promo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bank BTN pada 9 Februari.

Promo tersebut antara lain suku bunga subsidi pengembang sebesar 4,68 persen fixed selama 1 tahun untuk skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Non-Subsidi.

Baca: Di Pernikahan Felly Eks Cherrybelle, Hanya Kezia Karamoy yang Datang. Di Mana Personel yang Lain?

BTN juga menyediakan fasilitas uang muka ringan mulai dari 5 persen untuk KPR dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Non-Subsidi.

Berbagai promo yang juga bisa dinikmati pengunjung dari pameran tahunan ini yakni bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal, dan diskon asuransi jiwa.

Masyarakat juga bisa membeli rumah yang ditawarkan dalam ajang ini menggunakan skema KPR Subsidi dengan bunga sebesar 5 persen fixed selama jangka waktu kredit.

Selain itu, promo lain yang bisa dimanfaatkan pengunjung pameran adalah uang muka mulai 1 persen, diskon biaya provisi sebesar 50 persen, dan bebas biaya untuk laporan pemeriksaan akhir.

Adapun pameran perumahan ini diikuti oleh 152 pengembang dengan 868 proyek yang tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. (Kompas.com/Arimbi Ramadhiani)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Jangan Lewatkan, Hari Terakhir Promo Suku Bunga KPR 4,68 Persen

 

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help