Menikmati Strawberry Dessert Buffet yang Yume Kawaii di Hilton Tokyo Bay

Selain sebagai hadiah untuk kekasih, buffet ini dapat dijadian acara makan bersama teman-teman atau yang disebut tomo-choko dezabu

Menikmati Strawberry Dessert Buffet yang Yume Kawaii di Hilton Tokyo Bay
KARAKSA MEDIA
Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018. 

TRIBUNSOLO.COM - Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort, sedang menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai dari 13 Januari hingga 1 Juli 2018.

Sesuai temanya, seluruh meja prasmanan didekorasi bagaikan sebuah kebun stroberi, terutama rak stroberi raksasa berukuran 120 meter yang pasti akan menarik perhatian Anda.

Selain motif kelinci yang tersembunyi di antara motif biji stoberi, rak juga dihiasi gambar burung-burung kecil berwarna warni yang hinggap di atas pohon dengan buah berbentuk hati untuk menyembut datangnya musim semi.

Di dalam ruangan yang dibuat “yume kawaii” (imut kawaii) dan terasa seperti mimpi/tidak nyata (yume) bagaikan sebuah negeri dongeng, berjejer sekitar 35 jenis kue dari stroberi serta kue populer lainnya, makanan ringan, serta banyak lainnya.

Baca: 5 Spot Ciamik di Wat Arun Bangkok

Saking imutnya, Anda pasti ingin menge-share di media sosial.

Menikmati Desset Buffet Bersama Orang-orang Terkasih di Hari Valentine 

Di hari valentine, Anda bisa menikmati beragam dessert yang mengolaborasi cokelat dan stroberi.

Selain sebagai hadiah untuk kekasih, buffet ini dapat dijadian acara makan bersama teman-teman atau yang disebut tomo-choko dezabu.

Berikut beberapa menu kue yang dapat Anda nikmati.

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved