Terinspirasi Kobe Bryant, Reebok Rilis Answer IV Iverson

Setelah lebih dari 15 tahun sejak "Black Mamba" melakukan debutnya dengan Answer IV "versi Lakers", pada 16 Februari 2018

Terinspirasi Kobe Bryant, Reebok Rilis Answer IV Iverson
REEBOK
Setelah lebih dari 15 tahun sejak Black Mamba melakukan debutnya dengan Answer IV versi Lakers, pada 16 Februari 2018, Reebok merilis edisi serupa dengan penggunaan warna yang sama. 

TRIBUNSOLO.COM - Sebelum megabintang NBA dari Lakers-Los Angeles, Kobe Bryant menandatangani kontrak jangka panjang dengan Nike, dia adalah seorang "sneaker free agent".

Artinya, Kobe bisa menggunakan sepatu apa pun yang dia mau, mulai dari Air Jordan edisi khusus, Adidas, hingga Reebok PEs.

Nah, di tahun 2002 silam, saat Lakers berlaga melawan Grizzlies-Memphis, Kobe mengenakan sepatu Reebok Answer IV - Allen Iverson, dengan kombinasi warna putih-ungu.

Saat itulah, Kobe membukukan rekor triple-double yang membawa Lakers menggilas Grizzlies 101-91.

Baca: Terkesan Sederhana, Menyeduh Teh Celup Ternyata Ada Triknya

Sepatu itu pun menjadi legenda.

Setelah lebih dari 15 tahun sejak "Black Mamba" melakukan debutnya dengan Answer IV "versi Lakers", pada 16 Februari 2018, Reebok merilis edisi serupa.

Seperti diberitakan laman Hot new hip-hop yang dikutip TribunSolo.com, edisi khusus Answer IV putih-ungu ini akan dijual dengan harga 160 dollar AS atau kira-kira Rp 2,1 juta.

Sebenarnya, versi putih-ungu tersebut bukan satu-satunya Answer IV yang dipakai Kobe di musim itu.

Baca: Menikmati Suasana Kebun Teh Medini, Negeri di Awan Milik Kendal

Kobe pun pernah mengenakan sepatu Answer IV "all white" dengan sol berwarna ungu.

Namun Reebok belum mengungkap kapan versi tersebut bakal dirilis. (Kompas.com)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Terinspirasi Kobe Bryant, Reebok Kembali Rilis "Answer IV" Iverson

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help