TribunSolo/

Perkuat Sinergitas, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Kodim Wonogiri Terima Kunjungan Polisi

Serda Agus menambahkan, dengan adanya komunikasi sosial dan sinergitas antar-Muspika diharapkan akan tercipta kondisi yang kondusif di wilayah.

Perkuat Sinergitas, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Kodim Wonogiri Terima Kunjungan Polisi
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Jajaran Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri menerima kunjungan kerja dari Aiptu Marman anggota Polsek Jatisrono pada Kamis (15/2/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Jajaran Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri menerima kunjungan kerja dari Aiptu Marman anggota Polsek Jatisrono pada Kamis (15/2/2018) siang.

Kunjungan diterima dua anggota Babinsa, Serda Agus. P dan Koptu Agus Guritno Kamis.

"Dalam kunjungan kali ini Kanit Binmas Polsek Jatisrono Aiptu Marman melakukan koordinasi dan saling tukar informasi tentang Kamtibmas diwilayah Kecamatan Jatisrono," ujarnya kepada TribunSolo.com.

Lanjutnya, kunjungan Aiptu Marman untuk mengajak Koramil dalam kegiatan pengamanan tempat ibadah guna mengantisipasi ancaman Kamtibmas.

Baca: Siap-siap! Pembagian Ribuan Jenang hingga Opera Kolosal Bakal Meriahkan HUT ke-273 Kota Solo

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling bekerjasama memberikan informasi dan memberikan himbauan kepada warga di Desa binaan masing-masing."

"Hal itu agar tidak terprovokasi dengan kejadian yang terjadi di luar wilayah Kecamatan Jatisrono," kata Aiptu Marman.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi melalui Serda Agus,  menyampaikan, Polsek dan Kecamatan yang berada di wilayah Jatisrono merupakan mitra Koramil yang sudah dijalin erat.

Terlebih dengan adanya program empat pilar yang selama ini berjalan sangat baik yang semata-mata demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Baca: Nusron Wahid Prediksi Prabowo Subianto Tak Akan Nyapres di Pemilu 2019, Lantas Siapa?

Lebih lanjut, Serda Agus menambahkan, dengan adanya komunikasi sosial dan sinergitas antarMuspika diharapkan akan tercipta kondisi yang kondusif di wilayah.-

Selain itu seluruh lapisan masyarakat dapat mersakan kehadiran TNI.

"Karena TNI berasal dari rakyat dan mengabdi pada rakyat, TNI juga merupakan garda terdepan dan sekaligus benteng terakhir bagi NKRI, bersama rakyat TNI kuat " tegasnya. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help