Chika Diduga Sempat Diminta Agar Tak Kembali Alay, Ini Penjelasan Deddy Tentang Artis Alay

Chika Jessica tidak terlihat lagi menemani Deddy Corbuzier dalam acara talk show Hitam Putih di Televisi sejak Februari lalu

Chika Diduga Sempat Diminta Agar Tak Kembali Alay, Ini Penjelasan Deddy Tentang Artis Alay
Instagram
Deddy Corbuzier 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Efrem Siregar

TRIBUNSOLO.COM - Chika Jessica tidak terlihat lagi menemani Deddy Corbuzier dalam acara talk show Hitam Putih di Televisi sejak Februari lalu.

Dugaan kepergian Chika mulai ditemukan dalam sebuah postingan netizen di akun Instagram Deddy Corbuzier setelah keduanya tidak memberikan klarifikasi apapun terkait absennya Chika.

Pengguna Instagram @sriwahyuninggsih membeberkan alasan Chika keluar dari Hitam Putih dan tersebar luas setelah diunggah sebuah akun gosip, Sabtu (10/3/2018).

Berdasarkan keterangan akun tersebut, diketahui bahwa penyebab terbesar Chika keluar adalah masalah keluarga di keluarga Chika.

Baca: UMS Mewisuda 1.395 Mahasiswa, 210 Cum Laude

Dalam komentar itu, Chika diminta untuk mengambil pekerjaan lain di luar Hitam Putih agar bisa membiayai pengobatan kakaknya.

Namun, Deddy disebutkan mencegah niatan Chika kembali ke acara yang menurutnya 'alay'.

Chika sempat menyetujui ide itu, tapi akhirnya menjadi gamang setelah sang ibu mengatahui niatannya hingga akhirnya Deddy meminta Chika untuk memilihnya sendiri.

Komentar ini ternyata ditanggapi oleh Deddy Corbuzier.

Halaman
1234
Penulis: Efrem Limsan Siregar
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help