Fajar/Rian Kalah Lawan Perwakilan Jepang, Indonesia Lanjutkan Puasa Gelar di German Open

Sejarah mencatat, duet Flandy Limpele/Eng Hian menjadi wakil pertama dan satu-satunya hingga saat ini yang sukses meraih gelar German Open.

Fajar/Rian Kalah Lawan Perwakilan Jepang, Indonesia Lanjutkan Puasa Gelar di German Open
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga babak semifinal turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Sabtu (10/3/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Impian Indonesia memutus puasa gelar German Open kembali pupus setelah pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menelan kekalahan pada laga final, Minggu (11/3/2018).

Fajar/Rian hanya bisa menjadi runner-up setelah dikalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yukie Kaneko, 16-21, 18-21 dalam tempo 38 menit di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Kekalahan Fajar/Rian tersebut memastikan Indonesia kembali melanjutkan puasa gelar German Open.

Dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com, kali terakhir wakil Indonesia meraih titel kampiun pada German Open ialah 15 tahun lalu, melalui pasangan ganda putra Flandy Limpele/Eng Hian.

 Baca: Gandeng Converse All-Star, Marvel Rilis Sepatu Bertema Black Panther, Berapa Harganya?

Sejarah mencatat, duet Flandy Limpele/Eng Hian menjadi wakil pertama dan satu-satunya hingga saat ini yang sukses meraih gelar German Open.

Setelah turnamen German Open 2018 usai, para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka pada All England Open 2018.

Turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut berlangsung pada 14-18 Maret mendatang di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. (Any Hidayati)

Sumber berita dari BolaSport.com yang berjudul: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Jadi Runner-up, Indonesia Lanjutkan 15 Tahun Puasa Gelar German Open

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved