Air China Buka Rute Baru Beijing-Housto-Panama City

Rute Beijing-Houston-Panama City menggunakan armada Boeing 777-300 ER (Extended Range) berbadan lebar yang populer bagi wisatawan bisnis

Air China Buka Rute Baru Beijing-Housto-Panama City
Thinkstockphotos
Panama 

TRIBUNSOLO.COM - Maskapai penerbangan Air China akan meluncurkan rute terbarunya yaitu Beijing- Panama City, melalui Houston (Amerika Serikat), pada 5 April 2018.

Seperti termuat dalam siaran pers, rute baru ini diharapkan dapat menjembatani pertukaran bisnis kedua negara secara besar-besaran, beserta beberapa wilayah di sekitarnya, serta menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi para penumpang.

Sebagai kota pelabuhan bersejarah, Panama City dikenal dunia dengan Terusan Panama yang ikonis.

Kota ini terbentang antara pegunungan yang hijau dan Samudera Pasifik.

Baca: Wakai Tebar Promo Buy 1 Get 1, Mau?

Para turis bisa menikmati perbedaan lanskap perkotaan yang dipenuhi bangunan masa kolonial yang berwarna-warni dan sejumlah gedung mentereng yang menjulang tinggi dan memenuhi kaki langit kota tersebut.

Panama memiliki letak geografis yang unik, berada pada perlintasan daratan dan lautan serta dianggap sebagai terusan Jalur Sutra Maritim Abad ke-21 oleh China menuju Amerika Latin.

Dengan demikian, Panama memiliki peranan penting.

Rute Beijing-Houston-Panama City menggunakan armada Boeing 777-300 ER (Extended Range) berbadan lebar yang populer bagi wisatawan bisnis.

Baca: Usai Heboh Soal Artis Alay, Deddy Corbuzier Kini Tampak Kesakitan, Kondisinya Bikin Netizen Ngilu

Jaringan rute penerbangan Air China telah tersebar di enam benua.

Peluncuran rute Beijing-Houston-Panama City ini akan menjadi tonggak penting dalam kiprahnya untuk memperluas jangkauan operasional ke benua Amerika.

Air China saat ini mengelola 200 lebih penerbangan mingguan ke 12 tujuan di Amerika, termasuk New York (Bandara Newark dan JFK), Washington, DC, Los Angeles, San Francisco, San Jose, Hawaii, Vancouver, Montreal, Havana serta Sao Paulo. (Kompas.com/Ni Luh Made Pertiwi F)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Air China Luncurkan Rute Baru, Beijing-Houston-Panama City" 

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved