Kabulkan Permohonan Gugatan Cerai Ahok, Hakim Beberkan Hubungan Veronica dengan Pria Lain

Majelis Hakim menyataka jika perselingkuhan Vero dan Ahwa telah terbukti dengan adanya percakapan WhatsApp yang dilampirkan penggugat.

Kabulkan Permohonan Gugatan Cerai Ahok, Hakim Beberkan Hubungan Veronica dengan Pria Lain
kolase
Ahok dan Veronica 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara membeberkan jika hubungan Veronica Tan dengan Julianto Tio adalah 'istimewa'.

"Menimbang bahwa bukti P6-P13 print out percakapan tergugat denhan seorang laki-laki bernama Julianto Tio alias Ahwa, yang mana dari materi percakapan tersebut dengan Julianto Tio dapat dinilai adalah hubungan yang daket dan bahkan cenderung melebihi hubungan pertemanan biasa, dapat pula disebut istimewa, bahkan bisa disebut asmara dapat pula disebut pacaran," ujar Hakim Ketua Sutaji, di PN Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

 Dalam sidang majelis hakim juga mengungkapkan jika Ahok telah mempertahankan rumah tangganya dibuktikan dengan meminta pendeta sebagai mediator.

Namun sangat disayangkan pesan pendeta tersebut tidak dijalankan oleh Veronica Tan untuk menghindari Julianto Tio.

Baca: Gugatan Cerai Dikabulkan, Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai!

"Namum tergugat tetap menjalin hubungan dan tidak mau menjauhi Julianto Tio alias Ahwa," ujar Sutaji dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com,

Majelis Hakim menyataka jika perselingkuhan Vero dan Ahwa telah terbukti dengan adanya percakapan WhatsApp yang dilampirkan penggugat.

"Bahwa benar menurut hukum telah terjadi perselingkungan antara tergugat dengan Julianto Tio alias Ahwa," ujar Sujati.

Atas pertimbangan tersebut akhirnya majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerai Ahok terhadap Veronic Tan.

"Maka majelis hakim berkesimpulan perkawinan penggugat dan tergugat yang dilangsungkan secara kristen pada 6 September 1997 yang telah dicatatkan ulang di Kantor Catatan Sipil tanggal 17 November 1997 patut dinyataka putus karena perceraian dengan segara akibat hukumnya," ujar Sutaji. (Yanaur Nurcholis Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hakim Beberkan Hubungan 'Istimewa' Veronica Tan dengan Pria Lain

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help