Solo Indonesia Culinary Festival Dimulai Besok, Hotel Alila Solo Sajikan Menu Ini

Ditambahkan PR dan Event Assistant Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, tahun ini adalah ketiga kalinya Alila Solo mengikuti SICF.

Solo Indonesia Culinary Festival Dimulai Besok, Hotel Alila Solo Sajikan Menu Ini
Istimewa
Menu ringan sajian Hotel Alila Solo dalam SICF 2018 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hotel Alila Solo mempersiapkan diri dalam even kuliner terbesar di Kota Solo, yakni Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2018.

Dalam even yang digelar mulai Kamis-Minggu (12-15/4/2018) itu, Alila Solo bakal menyediakan menu ringan gabungan tradisional dan modern.

Menu terdebut disajikan oleh oleh Iwan Dodi Irawan, Executive Chef Alila Solo.

Chef Iwan memberi nuansa berbeda dalam event tahunan yang sering dijumpai menu western atau modern seperti sandwiches , wraps, dan burger

Baca: SICF 2018 Targetkan Transaksi Hingga Rp 3 Miliar

Kali ini Iwan mengkombinasikannya dengan 12 macam menu tradisonal Indonesia yaitu mukai dari lumpia, tempe mendoan, buntut Jawa, gado-gado ,  tongseng kambing, hingga gudeg komplit.

"Sebagai pendamping dan pelepas dahaga beberapa macam fresh juice yang pasti segar untuk dinikmati siap melengkapi, ada rasa orca, freshly green, pineapple the coco, grape chamo," ujarnya.

Bahkan, kata dia, akan digelar juga live cooking dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Bermacam menu terdebut disediakan dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu.

Ditambahkan PR dan Event Assistant Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, tahun ini adalah ketiga kalinya Alila Solo  mengikuti SICF.

“Kali ini kami menawarkan menu yang  sedikit berbeda degan tahun lalu, sajian menu yang di buat unik dengan mengkombinasikan menu tradisional dan modern, pasti bisa dijadikan pilihan," jelas Tesa. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved