Pose Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tatapan Marshanda Bikin Was-was, Ingatkan 'Yuni Pelakor'

Pada foto tersebut terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang memangku putra semata wayangnya, Rafathar, dan Marshanda.

Pose Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tatapan Marshanda Bikin Was-was, Ingatkan 'Yuni Pelakor'
Kolase
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Marshanda 

TRIBUNSOLO.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disibukkan dengan prmo film terbarunya, The Secret.

Beberapa waktu lalu, mereka pergi ke Makassar untuk promosi film di sebuah radio.

Terlihat pada unggahan foto di akun Instagram Raffi Ahmad, Minggu (15/4/2018).

Pada foto tersebut terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang memangku putra semata wayangnya, Rafathar, dan Marshanda.

Mereka terlihat sedang melalukan sebuah wawancara di radio.

Terlihat ekspresi bahagia dari wajah Raffi Ahmad.

Namun ekspresi Marshanda pun menjadi sorotan.

Dikarena ia melirik ke arah kiri, diduga ke arah Raffi Ahmad.

Foto ini pun mendapat banyak komentar dari warganet.

milamocca: Mata caca itu lho...liat rafi ky gmn gitu..

iam.nadila_kstrka: Awas ada Yuni si pelakor.

wira_anida_novitri: @wahyuyare kayanya ngeliat rafarar deh..jgn negatif gitu lah.

martini014: Fokus sama marshanda. Dia lirik raffi, entar jadi kayak orang ketiga.

fajarnita888: ChaCha liati aa Raffi menggoda banget ya.

Cerita Marshanda Soal Film Horornya

Artis cantik dan seleb Moms satu ini tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya.

Wajah Marshanda terbilang sering muncul di layar kaca membintangi sinetron dan film.

Salah satu sinetronnya yang tengah populer saat ini yaitu Orang Ketiga. Dia berperan sebagai Yuni.

Ia juga menjadi salah satu pemeran dalam film horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Film horor berjudul "The Secret Suster Ngesot Urban Legend" ini produksi RA Picture.

Seperti yang diketahui film produksi Raffi Ahmad tersebut akan tayang pada akhir April 2018.

Rupanya syuting film horor "The Secret" ini adalah pengalaman pertamany abermain di film horor.

Ibu satu anak ini pun menceritakan pengalaman pertamanya syuting film horor yang jauh berbeda dengan drama.

Cerita pengalaman Marshanda selama syuting film horor ini pun diunggah oleh akun Youtube RA Picture.

Dari situ diketahui Marshanda sempat mengalami hal mistik selama di lokasi syuting film The Secret.

Marshanda mengaku tak memiliki kemampuan lebih untuk melihat tetapi bisa merasakan.

Apalagi setelah ia mengetahui salah satu pemainnya adalah anak indigo yakni Kanaya Gleadys sebagai kemala.

"Kalau aku lihat langsung sih gak pernah, tapi Kanaya yang jadi Kemala itu kan memang dia anak indigo. Jadi dia tau dan dia bisa merasakan kalau ada sesuatu di lokasi syuting," cerita Marshanda.

Karena itu menurutnya suasana lokasi syuting semakin mengerikan ketika tahu ada orang indigo.

Dalam artian Marshanda menjadi paham jika Kanaya atau orang indigo tersebut mulai melihat sesuatu.

"Jadi ketika itu terjadi aku selalu bilang please kalau misalnya kamu merasakan sesuatu jangan diceritain sama aku. Cuman mau nggak mau ya aku tahu itu ketika dia tahu dan mukanya mulai agak gimana. Itu dah langsung hawanya gak enak," sambung Marshanda.

Tak hanya itu saja, perjuangan Marshanda yuting di sebuah lokasi yang sangat jauh berbeda dengan drama pun menjadi pengalaman menarik.

Ada beberapa adegan yang menuntutnya syuting di tengah hutan dari malam hingga pagi hari.

Ia juga tak menyangka syuting di sebuah rumah tua yang wujudnya lebih menyeramkan dari bayangannya.

Bahkan ia pun sempat terkejut ketika tiba di lokasi syuting yang sudah di set menjadi lebih menyeramkan. (TribunSolo.com/Noorchasanah A)

Penulis: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help