Pameran Spektra Meriah, Bayar Uang Muka Rp 99 Ribu Sudah Bisa Bawa Barang

Spektra kembali menyelenggarakan pameran bertajuk Spektra Meriah di Atrium Solo Grand Mall, selama 4 hari 26 April hingga 29 April 2018

Pameran Spektra Meriah, Bayar Uang Muka Rp 99 Ribu Sudah Bisa Bawa Barang
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Syarief Hady Prasetya selaku Marketing Spektra FIFGroup Solo (kanan) saat memberi keterangan mengenai Spektra Meriah, Rabu (25/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Spektra kembali menyelenggarakan pameran bertajuk Spektra Meriah di Atrium Solo Grand Mall, selama 4 hari 26 April hingga 29 April 2018.

Spektra merupakan salah satu brand milik FIFGroup yang melayani kredit elektornik, furniture, gadget, laptop serta alat kerja produktif lainnya.

Syarief Hady Prasetya selaku Marketing Spektra FIFGroup Solo mengatakan, gelaran ini terdapat penawaran menarik yakni dapat membawa pulang barang dengan uang muka Rp 99 ribu saja.

"Namun ini berlaku bagi new customers, sedangkan untuk repeater untuk barang selain handphone salah satunya terdapat produk kredit dengan administrasi Rp 49 ribu langsung bisa bawa barang," ujarnya kepada Tribunsolo.com, Rabu (25/4/2018).

Baca: Dinkes Jateng Sosialisasikan Gema Cermat di Solo

Selain itu selama acara berlangsung, Spektra Spektra menawarkan promo khusus berupa hadiah langsung untuk setiap transaksi dan cukup bayar Rp 0.

Tidak hanya itu Spektra pun memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka.

Dan tanpa perlu melalui proses survey dan memperoleh potongan sampai tiga kali angsuran.

Sementara itu Department Head Marketing Spektra, Muliana Widjayanto mengatakan pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

Baca: Marshanda Ogah Bicara Soal Kerinduannya pada Putrinya, Sienna

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga," terangnya.

Maka dari itu Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam gelaran tersebut bekerjasama dengan Raya Seluler, Prima, Margo Murah Baru, dan berbagai mitra toko lainnya untuk menyediakan semua kebutuhan barang elektronik dan furniture pengunjung. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help