IIMS 2018

Resmi Diperkenalkan di IIMS 2018, Honda Gold Wing Siap Mengaspal Jelajahi Nusantara

Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik.

Resmi Diperkenalkan di IIMS 2018, Honda Gold Wing Siap Mengaspal Jelajahi Nusantara
TRIBUNSOLO.COM/PUTRADI PAMUNGKAS
Tampilan Honda Gold Wing di gelaran IIMS 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/4/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - TPT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Melengkapi keluarga big bike Honda di Indonesia, Honda Gold Wing hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor premium akan motor turing dengan performa dan kenyamanan tinggi dan didukung dengan layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing.

Model terbaru dari Honda Gold Wing yang mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. 

Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik. 

Baca: Tak Ada Perpanjangan Waktu, Pendaftaran SBMPTN 2018 Telah Ditutup

Melanjutkan kesuksesan model-model sebelumnya, Honda Gold Wing terus menetapkan standar baru untuk motor-motor turing dunia.

Honda Gold Wing turut diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, 19-29 April 2019.

Kehadiran Honda Gold Wing turut menarik perhatian pengunjung IIMS 2018.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai motor turing premium Honda, Honda Gold Wing tetap mempertahankan reputasinya sebagai motor mewah, nyaman dan berkualitas tinggi selama 43 tahun semenjak diperkenalkan.

Baca: YBM PLN Area Surakarta Beri Bantuan Alat Tulis dan Uang Saku untuk Anak-anak di Jatisrono, Wonogiri

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia karena kami menyadari ada banyak pecinta big bike yang menyukai turing dan menginginkan motor mewah dengan fitur yang canggih dengan kenyamanan terbaik," ujarnya, sebagaimana dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Sabtu (28/4/2018).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kehadiran Honda Gold Wing ini merupakan bagian dari komitmen AHM untuk menemani masyarakat beraktivitas, termasuk para pecinta turing yang ingin menjelajah negeri dengan big bike premium Honda.

“Honda Gold Wing akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi"

"Kami sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini.”

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk menambah kebanggaan dan kemewahan yaitu 12V Accessory Socket, Rider Backrest, Tall Windscreen, Air Deflector, Motorcycle Cover, DCT Foot Shifter and LED Foglights yang tersedia di Showroom Big Wing Honda dan dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp250.000,- hingga Rp12.100.000. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help