Laris Manis, Sepeda Motor Honda Terjual 911 Unit di IIMS 2018

Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan di IIMS tahun lalu

Laris Manis, Sepeda Motor Honda Terjual 911 Unit di IIMS 2018
TRIBUNSOLO.COM/PUTRADI PAMUNGKAS
All New Honda PCX Hybrid saat dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/4/2018) 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berhasil ditutup cemerlang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mencatatkan penjualan sebesar 911 unit.

Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan di IIMS tahun lalu yang sebesar 206 unit.

Selama 10 hari pameran IIMS tahun ini, AHM menghadirkan 22 pilihan sepeda motor Honda di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran (19-29/4/2018).

Motor skutik All New Honda PCX tercatat sebagai motor yang paling banyak terjual sebesar 390 unit atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini.

Baca: Anaknya Disebut Jelek oleh Netter, Begini Reaksi Tak Terduga Putri Titian

All New Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan sebagai motor roda dua pertama di dunia berteknologi hybrid pun langsung dipesan sebanyak 40 unit.

Pada pameran ini, All New Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai The Best Scooter yang memiliki desain, fitur, dan value for money terbaik.

Di Hall D, Honda CMX500 Rebel menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 20 unit dan adventure big bike Honda CB500X terjual sebesar 6 unit.

Selama periode IIMS, motor turing premium Honda Gold Wing terjual sebesar 17 unit.

Baca: Selain Gunung Everest dan Segitiga Bermuda, Indonesia Juga Punya 7 Tempat Paling Sulit Dikunjungi

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help