Restoran Milik Vidi Aldiano Sajikan Menu Masakan Kesukaan Presiden Jokowi dan Soeharto

Selain menyajikan 8 Makanan dan 8 Minuman yang paling enak disajikan pula menu makanan yang mempunyai nilai historis

Restoran Milik Vidi Aldiano Sajikan Menu Masakan Kesukaan Presiden Jokowi dan Soeharto
(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Vidi Aldiano usai konferensi pers Puyo & Vidi Aldiano Peduli Anak lndonesia di H Gourmet, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Besok tgl 2 Mei, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, penyanyi kakak beradik, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar akan membuka restoran baru bernuansa Istana.

"Resto Teras Istana adalah resto keluarga yang menyajikan menu khas Indonesia dan western food yang menggunakan bahan-bahan terpilih," kata Vadi Akbar,  Senin (1/5/2018).

Selain menyajikan 8 Makanan dan 8 Minuman yang paling enak disajikan pula menu makanan yang mempunyai nilai historis yang menjadi kegemaran dari para Presiden dan Wakil Presiden RI.

Bahkan, menu langka seperti Sego Walang kegemaran Panglima Besar Jendral Soedirman juga tersedia di restoran ini.

"Menggunakan bahan baku organik seperti ikan, ayam dan sayuran yang berasal dari tambak ikan kami sendiri, kebun sayur organik sendiri dan peternakan ayam sendiri, yang seluruhnya menggunakan metode organik, tanpa pestisida, tanpa hormon dan tanpa MSG." Imbuh Vidi.

Baca: Saling Berpegangan Tangan Usai Kecelakaan, Foto Kakak Beradik Ini Bikin Terenyuh

Mereka dibantu oleh ayahnya Harry Kiss, utk menyajikan makanan yang enak dan sehat di restoran yang berada Jalan Bintaro Raya no 9 Tanah Kusir Jakarta Selatan ini.

"Kami ingin menyajikan konsep slow food namun fast serving yang sangat baik untuk kesehatan keluarga kita. Umumnya makanan sehat identik dengan tidak enak, namun kali ini kami bisa menyajikan makanan sehat yang paling enak," kata Vidi.

Harry Kiss mengatakan, berbagai resep makanan jadi rahasia keluarga karena Mbah Buyut kami, Eyang Sumiati Djoyodisastro adalah seorang Koki Belanda.

"Kami juga menampilkan menu-menu bersejarah yg digemari oleh para Presiden dan Wakil Presiden kita umumnya berasal dari khasanah kuliner Indonesia yang kaya akan rempah-rempah membuat para pemimpin kita sejak dulu menyukai makanan asli Nusantara," kata Harry.

Halaman
123
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help