Home »

Video

VIDEO - Hardiknas 2018, Ratusan Pelajar Ikuti Field Trip BNI Solo

Acara tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yakni Rabu (2/5/2018), dengan total melibatkan 25.250 Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ratusan pelajar dari Surakarta tampak antusias mengikuti acara Field Trip PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Cabang Slamet Riyadi Solo.

Acara tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yakni Rabu (2/5/2018), dengan total melibatkan 25.250 Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA.

Untuk di Solo sendiri acara ini dibagi dalam empat lokasi outlet BNI Cabang Slamet Riyadi Solo yakni Kantor Cabang (KC) Utama Slamet Riyadi Solo, KC BNI Pembantu Palur, KC BNI Pembantu UMS, dan KC BNI Pembantu Sukoharjo.

Baca: Dipicu Rebutan Penumpang, Seorang Tukang Ojek di Ciracas Todongkan Pisau ke Wanita

Sekolah-sekolah yang berkontribusi yakni SMP Al Firdaus Surakarta sebanyak 50 siswa, SMK Muhammadiyah 5 Karanganyar sebanyak 25 siswa, SMA Batik 2 Surakarta sebanyak 25 siswa, dan SDN Gayam 5 Sukoharjo.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dimana BNI ikut serta memberikan edukasi terkait perbankan.

Field Trip ini juga sekaligus mendekatkan layanan perbankan kepada pelajar, sehingga dapat menjadi bagian dari upaya mempercepat literasi keuangan yang terus digelorakan oleh Otoritas Jasa
Keuangan (OJK).

Baca: Viral Video Oknum Polisi di Blora Tampar Seorang Wanita, Terungkap Fakta Hubungan Antara Keduanya

Para pelajar berkesempatan berinteraksi dengan garda terdepan layanan perbankan,

Yakni mulai dari Customer Service, Teller, Petugas Satuan Pengamanan, hingga Penggunaan mesin Anjungan Tunai
Mandiri (ATM).

Lebih lengkapnya cek video di bawah ini. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help