Seri Kolaborasi Sneakers Terbaru, Kendrick Lamar x Nike Cortez

Pesohor kelahiran Compton, California ini sudah mengeluarkan dua seri klasik, Nike Cortez, termasuk seri putih "DAMN" dan merah "Cortez Kenny"

Seri Kolaborasi Sneakers Terbaru, Kendrick Lamar x Nike Cortez
Nike
Kendrick Lamar x Nike Cortez 

TRIBUNSOLO.COM - Bintang rap Amerika Serikat, Kendrick Lamar sudah mengagas kerjasamanya dengan Nike sejak awal tahun 2018 ini.

Pesohor kelahiran Compton, California, 17 Juni 1987 ini sudah mengeluarkan dua seri klasik, Nike Cortez, termasuk seri putih "DAMN" dan merah "Cortez Kenny".

Nah, setelah merah dan putih, -jika mengamati unggahan terbaru dari President TDE Dave Free, ternyata ada seri terbaru berwarna hitam, yang bakal dirilis sekitar pekan ini.

Desain terbaru kolaborasi Kendrick Lamar x Nike Cortez menyuguhkan sepatu dengan dominasi warna hitam, yang dipadu dengan pita merah pada lidah.

Baca: Pemkot Solo Kenalkan Program Bolo Kuncara

Pita merah itu melintang dari ujung lidah hingga ke bagian pangkal.

Sebagai tambahan, pada seri ini menggunakan swoosh berwarna putih, yang selaras dengan warna sol dan midsole, serta aksen putih pada tumit.

Seperti informasi yang lansir Nice Kicks, proyek TDE "The Championship Tour" bakal menjangkau 16 toko sepatu di berbagai wilayah AS.

Enam dari 16 toko tersebut merupakan rekanan Nike.

Baca: Nikah Muda, Mantan Artis Cilik yang Masih Terlihat Imut Ini Kini Sedang Menikmati Masa Jadi Ayah

Lokasinya berada di New York City (Concepts), Los Angeles (Blends), Boston (Bodega), Toronto (Livestock), Chicago (Notre), dan Houston (belum ditentukan lokasinya).

Diyakini, desain terbaru Kendrick x Nike Cortez, dan juga sejumlah aksesoris senada akan diluncurkan di masa tour tersebut, meskipun waktu pastinya belum diumumkan. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini, Seri Kolaborasi Terbaru Kendrick Lamar x Nike Cortez" 

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help