Garuda Indonesia Online Travel Fair, Tebar Promo Tiket Mulai Rp 400 Ribu

GOTF kali ini diselenggarakan pada 2 Mei 2018 khusus untuk pengguna kartu kredit BNI Co brand Garuda Indonesia, dan 3-9 Mei untuk umum

Garuda Indonesia Online Travel Fair, Tebar Promo Tiket Mulai Rp 400 Ribu
Kompas.com
Pengunjung berpose bersama pramugari pada pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (6/4/2018). Acara ini menawarkan tiket murah berbagai destinasi baik dalam maupun luar negeri. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar pameran wisata online bertajuk Garuda Indonesia Online Travel Fair 'More For Less'.

GOTF kali ini diselenggarakan pada 2 Mei 2018 khusus untuk pengguna kartu kredit BNI Co brand Garuda Indonesia, dan 3-9 Mei untuk umum yang dapat diakses melalui digital channel Garuda Indonesia.

"GOTF pembeliannya lewat website dan di GOTF ini juga berlaku untuk negara selain Indonesia di mana kita terbang"

"Website-nya dual language yaitu Inggris dan bahasa lokal," jelas Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan, saat dihubungi KompasTravel, Rabu (2/5/2017).

Baca: Untuk Penggemar Disney-Pixar, Toy Story Land Hadir di Shanghai Disneyland

Berbagai promo menarik diberikan oleh Garuda Indonesia untuk GOTF khususnya bagi pengguna kartu kredit BNI.

Seperti diskon hingga Rp 10 juta dan tambahan cashback Rp 5 Juta dengan mempromosikan beberapa destinasi unggulan seperti Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Singapura, Jepang dan London.

Ada pula cicilan nol persen, tenor tiga dan enam bulan minimal transaksi Rp 1 juta dan tenor 12 bulan untuk minimal transaksi Rp 5 juta, serta tambahan diskon lagi hingga 50 persen dengan BNI Rewards Point.

Baca: Suami Istri Tewas dalam Laka Kereta Api vs Mobil di Gemolong, Sragen

Khusus untuk pengguna Yap! (fitur transaksi cepat dan online dari BNI) bisa mendapatkan promo khusus berupa tambahan e-voucher sebesar Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 5 juta dan e-voucher Rp 300.000 dengan minimal transaksi Rp 3 juta.

Halaman
123
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help