Yantoni/Marsheilla Jadi Wakil Pertama Indonesia yang Melaju ke Babak Kedua Australian Open 2018

Pada permulaan gim pertama, Yantoni/Marsheilla pun mampu mendulang sepuluh poin tanpa balas dan menjadikan mereka unggul 10-1 atas Sun/Tam.

Yantoni/Marsheilla Jadi Wakil Pertama Indonesia yang Melaju ke Babak Kedua Australian Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra (kanan)/Marsheilla Gischa Islami, saat menjalani laga pada turnamen Indonesia International Challenge 2016. 

TRIBUNSOLO.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, sukses mengantongi tiket babak kedua turnamen Australian Open 2018. 

Kepastian meraih tiket babak 16 besar didapat Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Jonatan Sun/Jennifer Tam.

Pada pertandingan babak pertama yang digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Selasa (8/5/2018), Yantoni/Marsheilla berhasil menyudahi perlawanan Sun/Tam dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-12.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Yantoni/Marsheilla sudah memberikan tekanan berat kepada lawan sejak awal laga.

Baca: Kejari Solo Ungkap Alasan Layangkan Tuntutan 4 Bulan Penjara untuk Tersangka Penggelapan Rp 2,75 M

Pada permulaan gim pertama, Yantoni/Marsheilla pun mampu mendulang sepuluh poin tanpa balas dan menjadikan mereka unggul 10-1 atas Sun/Tam.

Setelah unggul 11-3 pada saat interval, Yantono/Marsheilla semakin unggul jauh selepas interval pada kedudukan 15-6.

Kedudukan ini membuat Sun/Tam tidak bisa mengejar dan perolehan poin Yantoni/Marsheilla pun menyentuh angka 21 terlebih dahulu.

Pada gim kedua, Sun/Tam mampu unggul lebih dahulu sebelum akhirnya disamakan oleh ganda campuran Indonesia pada kedudukan 4-4.

Baca: Sukmawati Soekarnoputri Datangi Mapolda Metro Jaya, Benarkah Terkait Kasus Puisi?

Setelah menyamakan kedudukan, pertandingan berlangsung dengan ketat.

Meskipun demikian, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami akhirnya mampu unggul empat angka dengan skor 11-7 saat memasuki interval gim kedua.

(Baca Juga: Richard Mainaky: Liliyana Natsir adalah Pemain Putri Terbaik yang Pernah Dimiliki Indonesia) 

Yantoni/Marsheilla terus memberikan serangan bertubi-tubi setelah interval dan semakin unggul jauh dan meraih match point pada kedudukan 20-11.

Sempat kecolongan satu angka, Yantoni/Marsheilla pun sukses menutup gim kedua dengan kemenangan sekali lagi menjadi 21-12.

Kemenangan ini membuat Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami berhak melaju ke babak kedua Australian Open2018. (Susi Lestari)

Sumber berita dari BolaSport.com yang berjudul: Australian Open 2018 - Yantoni/Marsheilla Jadi Wakil Pertama Indonesia yang Sukses ke Babak Kedua

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help