Soal Swing Arm Karbon, Cal Crutchlow Merasa Dibohongi Honda

Perihal balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Crutchlow membandingkan dirinya dengan Marquez yang mampu keluar sebagai pemenang.

Soal Swing Arm Karbon, Cal Crutchlow Merasa Dibohongi Honda
DOK. MOTOGP
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow (kanan), memberikan ucapan selamat bagi Marc Marquez yang menjadi runner-up seri pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar (18/3/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa berang dengan perlakuan yang ia dapat dari Honda.

Hal ini dikarenakan Honda tidak memberikan dukungan penuh padanya meski mendapatkan motor dengan spesifikasi seperti milik dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Padahal Cal Cructhlow sejauh ini telah menunjukkan performa impresif dengan finis kelima pada seri perdana MotoGP Qatar dan memenangkan seri kedua MotoGP Argentina.

Rider berkebangsaan Inggris itu kembali gagal meraih poin saat seri keempat MotoGP Spanyol karena terjatuh, sebelumnya saat seri ketiga MotoGP Americas, Crutchlow juga terjatuh.

Baca: Apakah Sering Mimisan Ketika Hamil Berbahaya untuk Ibu Hamil dan Janin

Perihal balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Crutchlow membandingkan dirinya dengan Marquez yang mampu keluar sebagai pemenang.

"Hari Minggu, Marquez benar-benar mendominasi dan kami bisa melihat bahwa dia memiliki kecepatan sepanjang akhir pekan," kata Cal Crutchlow dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

Crutchlow berujar jika dirinya gagal bersaing untuk podium dikarenakan tidak mendapatkan swingarm karbon seperti yang dimiliki Marquez dan Pedrosa.

"Kami tidak bisa melakukan kinerja yang sama dengannya (Marquez) karena kami tidak memiliki bahan yang sama," ucapnya seperti dilansir TribunSolo.com dari BolaSport.com.

Baca: Netizen Temukan Kejanggalan Pada Unggahan Foto Lucinta Luna dengan Kekasih

"Tentu saja motor saya bagus."

"Dan saya harus berhati-hati karena saya didukung oleh Honda."

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help