Kunjungi Rumah Ibadah Bersama Dandim, Kapolres Arif Budiman Sebut Sragen Aman

Meski demikian, Arif meminta jajarannya dan masyarakat Sragen tetap menaruh waspada dan tidak takut terhadap pergerakkan aksi terorisme

Kunjungi Rumah Ibadah Bersama Dandim, Kapolres Arif Budiman Sebut Sragen Aman
Instagram/@polressragen
Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo dan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengunjungi rumah ibadah, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Efrem Siregar

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman memastikan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, berada dalam kondisi aman pasca ditetapkannya status siaga 1 di Jawa Tengah, Selasa (15/5/2018).

Meski demikian, Arif meminta jajarannya dan masyarakat Sragen tetap menaruh waspada dan tidak takut terhadap pergerakkan aksi terorisme.

Sebagaimana diketahui, dalam seminggu ini rangkaian aksi teroris di antaranya kerusuhan di Mako Brimob, Depok, Selasa malam (8/5/2018).

Lalu, ledakan bom di tiga gereja, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) dan di Mapolresta Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

Baca: Semasa Hidup, Mendiang Gogon Dikenal Sebagai Sosok Pekerja Keras

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono pun menetapkan status Siaga 1 untuk wilayah Jawa Tengah, Minggu (13/5/2018).

Untuk keamanan di wilayah Sragen, Arif mengatakan, Polres Sragen dan TNI melakukan patroli rutin dengan mengunjungi sejumlah objek vital di Kabupaten Sragen.

Satu di antaranya dengan mengunjungi rumah ibadah, Senin (14/5/2018).

Arif terlihat ditemani Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo.

Baca: Ini Alasan Mendiang Gogon Minta Dimakamkan di Kampung Halamannya Boyolali

Selain itu, Polres Sragen bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Sragen, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh kepemudaan juga menggelar Focus Group Discussion (FGD), Selasa (15/5/2018).

Halaman
12
Penulis: Efrem Limsan Siregar
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help