Viral, Cerita Kabar Terkini Anak Terduga Teroris Bom Surabaya yang Diselamatkan Polisi Bikin Terharu

Bocah perempuan itu diketahui bernama A** yang dikenali dari tulisan di celana dalamnya.

Viral, Cerita Kabar Terkini Anak Terduga Teroris Bom Surabaya yang Diselamatkan Polisi Bikin Terharu
Kolase

TRIBUNSOLO.COM - Masih ingat dengan anak terduga teroris bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya yang diselamatkan polisi Senin (15/5/2018) kemarin?

Kini perkembangan terbaru tentang anak tersebut diungkap oleh seorang netizen.

Kisah yang diungkap netizen dengan akun Budi Setiawan itu viral di Facebook, Selasa (15/5/2018). 

Hingga berita ini ditulis, postingan Budi sudah dibagikan 16.930 kali.

Tulisan itu juga dipersembahkan untuk AKBP Rony Faisal, polisi yang dianggap melanggap SOP karena menyelamatkan bocah tersebut.

Berikut ini tulisan Budi sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari akun facebooknya (Catatan: Karena beberapa pertimbangan, radaksi tidak mencantumkan nama anak tersebut sebagaimana sumber aslinya): 

"A** ANAK TERORIS

Bocah perempuan berkaos kuning berkerudung putih lusuh diselamatkan Tuhan. Dia diapit ibu bapaknya mengendarai motor menuju Polres Surabaya. Beriringan dua abangnya naik motor bersiap menuju ke surga khayalan mereka. Sampai di gerbang Polres, ayah, ibu dan dua abangnya meledakkan diri.

Harusnya tubuhnya hancur. Tapi Allah SWT punya kuasa. Dia turunkan mukjizat. Bocah perempuan itu selamat karena terhimpit badan dua orang tuanya. Mungkin dia terpental oleh daya dorong bom yang saling berlawanan. Atau sang ibu secara refleks karena naluri keibuan mendorongnya menjauh dari ledakan. Dia terjatuh dan tersangkut di jasad ibunya. Sekujur tubuhnya berlumuran darah.

" Bangun Nak!," Teriak AKBP Rony Faisal yang berlari kearah bocah yang mencoba bangkit merangkak sambil menangis dalam kondisi setengah pingsan. Detektif itu bergegas mendekati sang bocah, mengesampingkan parameter yang wajib dilakukan polisi seusai ledakan bom bunuh diri.

Halaman
12
Penulis: Daryono
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help