Termasuk di Solo, Nasmoco Gelar Promo Diskon Servis Mudik Lebaran di 22 Bengkel

Serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam yang tersebar di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui program Holiday Campaign.

Termasuk di Solo, Nasmoco Gelar Promo Diskon Servis Mudik Lebaran di 22 Bengkel
ISTIMEWA
Seorang mekanik Nasmoco sedang melakukan pengecekan spooring dan memeriksa kondisi ban di salah satu bengkel Nasmoco. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Nasmoco Group, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta menyelenggarakan program Promo Mudik Servis Berkala Toyota atau yang disebut Pre Holiday Campaign.

Dari rilis yang diterima TribunSolo.com pada Rabu (23/5/2018) siang, program digelar mulai dari 7 Mei 2018 sampai 2 Juni 2018, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran.

Melalui program ini, Nasmoco mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Baca: Najib Razak Diperiksa Intensif, Polisi Malaysia Sita Uang Rp 405 Miliar dari Apartemen Mewah

Pre Holiday Campaign ini melibatkan 22 jaringan bengkel resmi Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang kendaraan tertentu.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, melalui program Pre Holiday Campaign ini, pelanggan Nasmoco bisa memanfaatkan kemudahan servis kendaraan Toyota sejak awal.

Selain memberikan kemudahan, kata dia, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga untuk beberapa item tertentu dengan cara booking service terlebih dahulu di diler Nasmoco terdekat.

Baca: Tidak Ada Operasi Pasar, Bulog Subdivre III Surakarta Stabilisasi Pangan Lewat CBP serta GSHP

“Dari tahun ke tahun, program Pre Holiday Campaign disambut antusias oleh pelanggan Nasmoco, jumlah kendaraan yang diservis jelang Ramadhan dan Lebaran rata-rata naik sebesar 10-15 persen dibandingkan bulan-bulan sebelumnya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help