H&M Luncurkan Koleksi Busana Terbaru

Koleksi yang terdiri dari pakaian wanita dan pakaian anak-anak tersedia secara online global dan di toko-toko terpilih di Indonesia

H&M Luncurkan Koleksi Busana Terbaru
H&M
Koleksi terbaru H&M 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Mulai 18 Mei 2018, H&M meluncurkan rangkaian baru yang disebut H&M LTD Collection.

Menurut release yang dikirimkan ke Tribunsolo.com, koleksi yang terdiri dari pakaian wanita dan pakaian anak-anak tersedia secara online global dan di toko-toko terpilih di Indonesia.

Koleksi ini berfokus pada musim semi atau musim panas yang modern dan elegan.

Antara lain gaun panjang yang ringan dan set baju berlapis dalam kain dingin dan berangin untuk wanita yang senang bergaya.

Baca: Pasang Foto Mesra, Adipati Dolken Beri Salam Perpisahan ke Vanesha Prescilla

Bersama dengan gaun dan aksesoris mini-me yang menggemaskan untuk anak-anak.

“Dengan dimulainya Koleksi H&M LTD, kami sangat didorong oleh cinta warna, hiasan dan ekspresi diri," ujar Pernilla Wohlfahrt, Head of Design H&M.

Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi, mulai dari siluet yang mengalir hingga cetakan dari atas sampai bawah.

Sebuah perasaan yang dapat dirasakan semua wanita di dunia.

Baca: Foto Ayu Ting Ting dalam Balutan Setelan Merah Banjir Pujian Netizen dan Bikin Salah Fokus

Rangkaian utama dalam pakaian wanita termasuk gaun bergaya kaftan yang chic, gaun kimono, rok panjang, dan blus dengan aksen ruffles atau atasan tunik dengan celana panjang yang serasi.

Ada juga sulaman yang rumit pada garis-garis hemline, berbagai cetakan tulip yang tak lekang waktu, kain berkilauan dan lembut, serta jacquard yang menakjubkan.

Ada dua palet warna yaitu warna yang harmonis-merah muda delima segar dan merah muda ungu yang menawan diatur melawan putih musim panas dan blues yang dalam, juga warna sayuran hijau, emas berkilauan dan perak, dan ungu pucat. (*) 

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help