Ramadan 2018

Ramadan 2018, Berikut Rute dalam Penambahan Jadwal Penerbangan Sriwijaya Air

Dan juga Jakarta - Jogjakarta PP, Jakarta - Belitung PP, Semarang - Pangkalan Bun PP, serta Surabaya - Denpasar PP.

Ramadan 2018, Berikut Rute dalam Penambahan Jadwal Penerbangan Sriwijaya Air
Tribun Bali/ AA Sri Kusniarti
Armada maskapai penerbangan Sriwijaya Air. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Periode Lebaran 1439 H, Sriwijaya Air Group, akan melayani rute yang ditambahkan dalam jadwal penerbangan Sriwijaya Air.

"Penambahan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang baik menjelang maupun sesudah Lebaran 2018," kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, kepada awak media, Kamis (31/5/2018).

Untuk penambahan jadwal penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani pada rute Surabaya - Makassar PP, Makassar - Langgur PP, Denpasar - Makassar PP, dan Makassar - Manokwari PP.

Selain itu ada juga rute Jakarta - Semarang PP, Jogja - Makassar PP, Jakarta - Surabaya PP, Jakarta - Pontianak PP, Jakarta - Padang PP, serta Jogja - Lampung PP.

Baca: Diduga Korban Pembunuhan, Kakek Nenek di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Dan juga Jakarta - Lampung PP, Jakarta -Solo PP, Makassar - Balikpapan PP, Jakarta - Jogjakarta PP, Jakarta - Pangkalpinang PP, Jakarta - Medan PP, Jakarta - Belitung PP, Jakarta - Malang PP, dan Jakarta Bengkulu PP.

Sementara untuk Nam Air penambahan jadwal penerbangannya akan dilakukan pada rute Jakarta - Pangkalpinang PP, Jakarta - Semarang PP, dan Jakarta - Lampung PP.

Dan juga Jakarta - Jogjakarta PP, Jakarta - Belitung PP, Semarang - Pangkalan Bun PP, serta Surabaya - Denpasar PP.

Juga Semarang -Ketapang PP, Pontianak -Ketapang PP, Pontianak -Sintang PP dan Pontianak - Putussibau PP.

Baca: Digelar Secara Tertutup, Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan

Dengan banyaknya persediaan kursi tambahan dan informasi yang disampaikan jauh hari, maka diharapkan pelanggan dapat melakukan pembukuan sedini mungkin.

"Agar hajatan pulang kampung dapat berjalan lancar dan tidak terganggu karena tidak mendapatkan tiket yang diinginkan, ada baiknya tiket penerbangan sudah dibeli jauh hari sebelumnya," tutur Agus.

Demi memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman dan berkesan, Sriwijaya Air Group akan melayani extra flight ini dengan menggunakan seluruh armada jenis Boeing 737 300, Boeing 737 500, Boeing 737 80ONG dan ATR 72 600. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help