Prediksi Starting Line Up Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Thailand

Pelatih Luis Milla tentu akan mencoba taktik baru terkait susunan pemain untuk menghadapi tim berjulukan Gajah Perang tersebut.

Prediksi Starting Line Up Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Thailand
DOK. PSSI
Starting line-up tim nasional U-23 Indonesia saat berhadapan dengan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Timnas U-23 Indonesia kembali akan melakukan laga uji coba melawan timnas U-23 Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018). 

Sebelumnya pada laga pertama, tim asuhan Luis Milla itu ditekuk 1-2 oleh Timnas U-23 Thailand du Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Uji coba ini berlangsung sebagai persiapan kedua negara itu untuk bertanding di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Pelatih Luis Milla tentu akan mencoba taktik baru terkait susunan pemain untuk menghadapi tim berjulukan Gajah Perang tersebut.

BolaSport.com mencoba memprediksi starting line up timnas U-23 Indonesia untuk menghadapi timnas U-23 Thailand.

Baca: Wanita Ini Ungkap Rahasia Diet usai Berat Badannya Turun 29 Kilogram Hanya dalam 5 Bulan

Laga tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 21.15 WIB.

Penjaga Gawang

Pada pertandingan pertama, Luis Milla memberikan kepercayaan kepada Awan Setho untuk berdiri di bawah mistar gawang timnas U-23 Indonesia.

Bermain selama 90 menit, Awan cukup bermain gemilang dengan berhasil menahan peluang-peluang emas dari timnas U-23 Thailand.

Sayangnya, dua gol yang masuk ke dalam gawangnya pada pertemuan pertama tak lepas dari tidak konsentrasinya lini belakang tim Merah Putih.

Halaman
1234
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help