Akhir Pekan Asyik Ala Anak Komunitas Motor Sport Honda

Kegiatan komunitas akan terus dilakukan secara reguler untuk menjaga animo dan memberikan wadah untuk komunitas dan pengendara Honda

Akhir Pekan Asyik Ala Anak Komunitas Motor Sport Honda
Astra Honda Motor
Saturday Ride dan Modification Garage 

TRIBUNSOLO.COM - Berbagai kegiatan seru selalu dihadirkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng untuk memanjakan konsumen serta komunitas sepeda motor Honda.

Seperti kegiatan komunitas yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu, Saturday Ride dan Modification Garage serta Honda Sport Motoshow yang dilaksanakan di Solo Baru, Jawa Tengah.

Pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 yang lalu, diadakan kegiatan bertajuk Saturday Ride dan Modification Garage yang ditujukan secara khusus untuk pecinta sepeda motor Verza.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 peserta yang berasal dari komunitas Verza Rider Community Indonesia (VRCI) dan Paguyuban Honda Solo (PHS).

Baca: Pacaran 9 Bulan, Pemuda Asal Palembang Ini Persunting Kekasihnya di Sel Tahanan

Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan komunitas seperti ini akan terus dilakukan secara reguler untuk menjaga animo dan memberikan wadah untuk komunitas dan pengendara sepeda motor Honda untuk berkumpul.

Kegiatan ini dimulai dengan city touring dengan rute The Park Mall (Solo Baru) dilanjut dengan mengitari kota Solo dan kembali lagi ke The Park Mall.

Agenda kedua dalam acara Saturday Ride dan Modification Garage adalah talkshow modifikasi dengan menghadirkan pembicara seorang penggiat modifikasi dan mantan jurnalis majalah otomotif, Danar D. Rahajo.

“Kegiatan komunitas yang dibuat oleh Astra Motor Jateng tidak terbatas hanya touring, tapi kita juga tambahkan dengan kegiatan sosial, dan edukasi tentang safety riding, product knowledge dan modifikasi"

"Apalagi untuk pengguna CB150 Verza, motor yang mudah untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera,” tambah Sukamto.

Baca: Jaksa KPK Sebut Uang Suap Bupati Halmahera Timur untuk Biaya Rapimnas PDI-P

Dalam kegiatan talkshow ini, dikupas tuntas mengenai aliran-aliran modifikasi terutama untuk modifikasi yang dapat dipraktikkan di sepeda motor Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport unggulan Honda.

Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan sosial dalam rangka bulan Ramadan yaitu bagi-bagi takjil ke pengendara sepeda motor yang melintas di depan The Park Mall Solo Baru.

Masih di hari yang sama, di The Park Mall Solo Baru juga berlangsung kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 dengan dua kegiatan unggulan yang ditujukan khusus untuk pengendara Honda CBR yang ada di Jawa Tengah, yaitu city riding challenge dan speed challenge.

Baca: Ada yang Menyebutnya Lebay karena Ungkap DM Pelecehan, Via Vallen Beri Jawaban Menohok!

City riding challenge merupakan kompetisi tim yang beranggotakan 5 orang pengendara Honda CBR, baik CBR150 dan CBR250. Dalam kompetisi ini diuji kekompakan masing-masing tim dengan games-games menarik.

Sedangkan speed challenge adalah tantangan kepada pengendara Honda CBR untuk mengetes performa kendaraan mereka dengan alat bernama dyno test.

Pemenangnya adalah mereka yang horse power-nya paling besar di antara peserta lainnya. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help