The Park Mall Solo Baru Gelar Spirit of Ramadan, Hadirkan Diskon Besar-besaran

Crazy Branded Sale atau diskon besar-besaran mulai tanggal 7-25 Juni 2018, hadir sebagai pembuka gelaran Spirit of Ramadan

The Park Mall Solo Baru Gelar Spirit of Ramadan, Hadirkan Diskon Besar-besaran
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Suasana gelaran Spirit of Ramadan di The Park Mall Solo Baru, Rabu (6/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Semarak bulan suci Ramadan, The Park Mall Solo menghadirkan rangkaian acara special bertajuk Spirit of Ramadan.

Sesuai release yang diterima Tribunsolo.com, acara tersebut berlangsung dari tanggal 7 hingga 30 Juni 2018.

Gelaran Spirit of Ramadan ini dihadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan sekaligus dalam merayakan momentum Hari Raya Idulfitri.

Crazy Branded Sale atau diskon besar-besaran mulai tanggal 7-25 Juni 2018, hadir sebagai pembuka gelaran Spirit of Ramadan.

Baca: Baim Wong Masih Jomblo, Mantannya yang Juga Asisten Wishnutama Sudah Punya Gandengan Baru

Dimana pengunjung akan dimanjakan dengan beragam diskon dan produk dari berbagai brand terkemuka seperti Puma, Geox, Hush Puppies, The Executive, Color Box, H&M, Etcetera, Bateeq, Guess dan masih banyak brand yang turut berpartisipasi.

“Crazy Branded Sale adalah salah satu cara kami mempersembahkan produk dengan kualitas premium tapi tetap dengan harga yang terjangkau," terang Christina TM, selaku Public Relations The Park Solo, Rabu (6/6/2018).

Tak tanggung-tanggung diskon yang dihadirkan cukup spektakuler yaitu diskon up to 70 persen.

Selain itu pada tanggal 9 Juni 2018, The Park Mall menggelar program Late Night Shopping dimana operasional mall diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB.

Baca: Sidak Keamanan Pangan, Ini Temuan Tim Pemkot Solo

Late Night Shopping sendiri menghadirkan promo diskon up to 70. persen, cashback voucher hingga Rp. 250 ribu menggunakan kartu kredit BCA dan program Lucky Dip untuk pembelanjaan tertentu.

“Selain crazy Branded Sale, kami juga menghadirkan program Late Night Shopping untuk mengakomodir kepentingan customer yang ingin berbelanja kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri” imbuh Christina TM.

Tak berhenti disitu, untuk mengobati kerinduan pemudik akan beragam menu tradisional khas kota Bengawan, dihadirkan The Park Culinary Festival dengan tema Pawon Ramadan yang akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 18 Juni 2018 di parkir selatan The Park Solo.

Event Culinary Festival sendiri akan dimeriahkan lebih dari 90 booth kuliner baik tradisional, modern, western, kekinian maupun foodtruck.

Baca: Penampakan Awan Tangan Tuhan Terekam Kamera Ponsel di Skotlandia, Netizenpun Berspekulasi

Pengunjung akan semakin dimanjakan dengan dekorasi yang instagramable, sitting area yang luas serta bersih , area photo Booth dan yang tak kalah penting suasana yang nyaman sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

"Kami berharap dengan berbagai event yang kami hadirkan selama libur lebaran, dapat menjadi destinasi wisata tersendiri bagi pengunjung untuk dapat menikmati libur lebaran bersama keluarga maupun teman," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help