Eksklusif, Best Western Premier Solo Baru Bakal Gelar Nobar Resmi Piala Dunia 2018

Best Western Premier Solo Baru berkomitmen menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung dengan suasana yang nyaman dan penuh gegap gempita

Eksklusif, Best Western Premier Solo Baru Bakal Gelar Nobar Resmi Piala Dunia 2018
Best Western Premier Solo Baru
Nuansa Piala Dunia 2018 di Best Western Premier Solo Baru 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru bekerjasama dengan Online Travel Agent Traveloka akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung mulai 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

"Ajang kompetisi sepak bola paling fenomenal empat tahun sekali ini akan menjadi sajian khusus dan istimewa dari Best Western Premier Solo Baru, yang tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pecinta sepak bola," kata Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru, sebagaimana dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Sabtu (9/6/2018).

Menurut Oji, Best Western Premier Solo Baru berkomitmen menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung dengan suasana yang nyaman dan penuh dengan gegap gempita.

Untuk menambah daya tarik bagi yang akan melihat pertandingan Piala Dunia, disediakan live music band setiap hari Senin sampai dengan Sabtu serta banyak voucher.

Baca: PHBI Unisri Solo Bagikan 1 Ton Beras untuk Masyarakat Sekitar Kampus

"Sebagai perusahaan OTA ( Online Travel Agent) terbesar di Indonesia, kami percaya Traveloka akan selalu support dan bekerjasama dengan kami," ujar Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara.

Pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 July 2018 di Chrysolite Lobby Lounge Best Western Premier Solo Baru.

Dekorasi bertema Piala Dunia lengkap dengan maskot Zabivaka (sang pencetak gol dalam bahasa Rusia) akan menambah adrenalin para fans.

Agung Tri Budi, Foood & Manager Best Western Premier Solo Baru mengatakan pihaknya mempunyai 5 paket Food and Beverage yang ditawarkan.

Baca: Lahir Kemarin, Cantiknya Keponakan Baru Syahrini Curi Perhatian. Selamat!

Mulai Paket Free Kick dengan Rp. 60.000/net orang sudah mendapatkan 1 Bottle ( bintang/prost) dan 1 porsi French Fries, Paket Corner Kick dengan Rp. 180.000/net/orang mendapatkan 3 Bottle ( Bintang/Prost) dan 1 porsi Corn Tortila, dan Paket Penalty dengan Rp. 300.000,- net/orang mendapatkan 5 bottle (bintang/Prost) dan mendapatkan 2 porsi Calamary.

Kemudian, paket Kick Off dengan Rp. 100,000,-  untuk 4 orang dan sudah mendapatkan soft drink/tea ( pitcher), French fries dan sandwich serta serta Paket Injury Time  Rp. 200.000,- net untuk 6 orang mendapatkan soft drink/tea ( 2 pitcher ), French Fries, Cheese Stick dan Pizza. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help