Komunitas Honda Jawa Tengah Berani Taklukkan Jalan Tanpa Lupa Ibadah

Main Dealer Astra Motor Jateng terus mengadakan kegiatan seru yang dapat menjadi wadah para komunitas dan konsumen sepeda motor Honda

Komunitas Honda Jawa Tengah Berani Taklukkan Jalan Tanpa Lupa Ibadah
Astra Honda Motor
Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh Astra Motor Jateng 

TRIBUNSOLO.COM - Selama bulan Ramadan, Main Dealer Astra Motor Jateng terus mengadakan kegiatan seru yang dapat menjadi wadah para komunitas dan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Tengah untuk mempererat tali silaturahmi.

Salah satunya adalah kegiatan Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh yang diadakan pada Jumat, 8 Juni 2018 yang lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “Taklukkan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan” ini diikuti oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari beberapa komunitas seperti Organisasi Supra Semarang (OSRAM), Paguyuban Honda Semarang (PHaS), dan komunitas lainnya.

Dimulai dengan city rolling menggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150, peserta Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh berkeliling kota Semarang dan berhenti di beberapa titik di Kota Semarang.

Seperti Pasar Hojar dan Stasiun Poncol untuk melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil gratis kepada masyarakat kota Semarang.

Baca: Ramadan 2018, Kinerja Food and Beverages Alila Solo Meningkat hingga 70 Persen

Mahakarya Andhika, PIC (Person In Charge) Community Astra Motor Semarang mengatakan bahwa acara gathering ini diadakan untuk memfasilitasi komunitas untuk kumpul dan mengadakan acara bareng.

Terutama bagi pengguna Honda Supra GTR150 dan anggota komunitas Honda lainnya.

“Selain kumpul-kumpul dan bersilaturahmi, anggota komunitas bisa melakukan hal baik dengan berbagi kebahagiaan dengan bentuk takjil kepada masyarakat yang ada di Semarang. Jadi waktu ngabuburitnya lebih bermakna,” tambah Mahakarya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama sambil menyantap makanan khas Semarang di halaman depan dealer Astra Motor Center Semarang (AMCS).

Baca: Gubernur Anies Baswedan Masih Akan Copot Beberapa Kepala SKPD Lagi

Sambil menyantap makanan, beberapa komunitas terlihat masih asyik membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Astra Motor Center Semarang.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help