Syariah Hotel Solo Siapkan Sejumlah Program Menarik Sambut Momen Lebaran 2018

"Tak lupa kami juga akan menghidangkan sajian sederhana yang diperuntukkan gratis bagi para jamaah Sholat Ied," paparnya.

Syariah Hotel Solo Siapkan Sejumlah Program Menarik Sambut Momen Lebaran 2018
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Suasana Salat Ied Lebaran tahun lalu di Halaman Syariah Hotel Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1439 H, Syariah Hotel Solo telah bersiap diri menyongsong datangnya Hari Kemenangan yang jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2017.

Berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Hari Lebaran pun siap difasilitasi untuk menarik minat para perantau yang hendak mudik ke Kota Solo dan sekitarnya.

Seperti rilis yang diterima TribunSolo.com, Syariah Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kegiatan dalam menghadapi serbuan pemudik yang berasal dari luar Kota Solo.

"Menjelang Lebaran ini, kami sudah bersiap diri akan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang rata-rata merupakan pemudik dari luar daerah," terangnya kepada wartawan, melalui release yang disampaikan, Sabtu (9/6/2018).

Baca: Jelang Idulfitri 2018, Harga Sejumlah Komoditas di Pasar Legi Solo Terpantau Stabil

Baik itu berupa kegiatan yang semuanya ditujukan bagi masyarakat luas.

Kegiatan menyambut kedatangan Hari Kemenangan seluruh Umat Islam ini, dimulai pada malam takbiran yang jatuh pada malam Lebaran, tanggal 14 Juni 2018 malam.

Berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, pihak manajemen akan menggelar acara takbiran yang melibatkan para santri TPA masjid di lingkungan Syariah dan Lorin Hotel Solo sebanyak 200 orang.

Berbekal obor dan kentongan, para santri yang diikuti oleh tim musik hadrah dan manajemen Syariah dan Lorin Hotel Solo akan berjalan berkeliling mengelili area hotel untuk membangkitkan nuansa Lebaran bagi para pemudik yang telah sampai di Kota Solo.

Baca: FX Hadi Rudyatmo Diundang ke Acara Darul Karomah Berselawat di Jebres

Kemudian di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Syariah Hotel Solo telah siap menjadi tuan rumah kembali untuk melangsungkan Sholat Ied yang berlokasi di halaman parkir yang terbuka untuk umum.

Sholat Ied Lebaran Idul Fitri ini akan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan imam khotib bersama Ustadz HM Choiri Fatullah Aminuddin Alalawy dari Ponpes Al Mutaqin Pancasila Sakti.

"Tak lupa kami juga akan menghidangkan sajian sederhana yang diperuntukkan gratis bagi para jamaah Sholat Ied," paparnya.

Menjelang Lebaran, management Syariah Hotel Solo pun tak lupa untuk memberikan kepedulian kepada karyawan dalam menyambut kemenangan ini agar keberkahannya dirasakan oleh oleh seluruh karyawan di Syariah Hotel Solo.

Selain tetap memberikan hak para karyawan berupa THR. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help