DPD Jateng IHGMA Gelar Rapat Koordinasi di Kayu Arum Resort Salatiga

Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai hasil Rakernas serta program kerja lanjutan dari DPD Jateng di semester kedua.

DPD Jateng IHGMA Gelar Rapat Koordinasi di Kayu Arum Resort Salatiga
IHGMA DPD Jateng
Para pengurus IHGMA DPD Jateng 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Indonesia Hotel Managers Association (IHGMA) DPD Jawa Tengah (Jateng) menyelenggarakan Rapat Koordinasi sekaligus Buka Puasa Bersama di Kayu Arum Resort Salatiga pada Sabtu 9 Juni 2018 lalu.

Hal ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan sekaligus sebagai tindak lanjut Rakernas IHGMA Di Yogyakarta bulan lalu.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para pengurus IHGMA DPD Jateng serta beberapa perwakilan anggota.

Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai hasil Rakernas serta program kerja lanjutan dari DPD Jateng di semester kedua.

Baca: MUI Berharap Hari Raya Idulfitri Nanti Berlangsung Bersamaan

San akan berfokus diri pada program pendampingan satu General Manager (GM) di satu SMK di masing-masing Kota yang tersebar di wilayah Kerja IHGMA DPD Jateng.

Ketua IHGMA DPD Jateng Sugeng Sugiantoro menyatakan, program pendampingan ini merupakan program kongkret yang menjadi turunan dari program DPP IHGMA dalam melaksanakan Pendampingan GM sebagai tenaga ahli perhotelan di sekolah perhotelan baik di Sekolah Tinggi setara D3, D1 maupun SMK.

"Sebagai langkah awal bulan Mei 2018 lalu telah diselenggarakan MOU antara IHGMA dengan STP Sahid Surakarta, program ini merupakan kelanjutan, untuk lebih masuk lagi ke dalam program kurikulum," terangnya kepada wartawan, Selasa (12/6/2018).

Baca: Driver Ini Sebut Customernya Oki Setiana Dewi Padahal Bukan, Netter Ngakak Tahu Identitas yang Benar

Hingga program pendidikan dan perkuliahan sehingga bisa mencetak output lulusan yang kompeten sebagai pelaku usaha perhotelan dan pariwisata.

Selain Rapat koordinasi pada kegiatan kali ini juga diselenggarakan buka puasa bersama dan gathering dengan konsep meet up, sharing, networking yang fun dan refreshing.

Ini merupakan konsep meeting yang menyegarkan disela-sela kesibukan sebagai hotel leader di property masing-masing, jayalah IHGMA. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help