Jefri Nichol Terancam Dituntut Ganti Rugi Rp 5 Miliar, Ini Penyebabnya

Pihak Baetz Management mengirim somasi kepada Jefri Nichol lantaran sang artis peran dinilai tidak menjalankan kontrak kerja dengan baik

Jefri Nichol Terancam Dituntut Ganti Rugi Rp 5 Miliar, Ini Penyebabnya
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Jefri Nichol menghadiri acara konferensi pers menanam bibit pohon mangrove di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Pihak Baetz Management mengirim somasi kepada Jefri Nichol lantaran sang artis peran dinilai tidak menjalankan kontrak kerja dengan baik.

Menurut pihak Baetz Management, mereka ditegur oleh rumah produksi Rapi Films, lantaran ada proyek yang belum dirampungkan Jefri Nichol.

Untuk itu, dalam waktu 2x24 jam pihak Baetz Management meminta Jefri Nichol untuk segera memberikan klarifikasi terkait kepindahannya dari Baetz Management dan kontrak film yang harus dikerjakan.

Jika Jefri tak mengindahkan somasi yang telah dilayangkan, maka pihak Baetz Management akan menuntut ganti rugi kepada bintang film Dear Nathan itu sebesar Rp 5 miliar.

Baca: Diduga Mengantuk, Pengemudi Chevrolet Aveo Tabrak Dua Petugas Tol Cipali hingga Tewas

"Kami sifatnya masih upaya mediasi, belum (melangkah) ke proses hukum"

"Tapi, ketika mediasi tidak bisa ditempuh lagi, maka angka Rp 5 miliar itu akan berlaku," kata kuasa hukum Baetz Management, Arifin Harahap, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Berkait jumlah kerugian yang diderita pihak Baetz Management atas masalah ini, Arifin mengaku belum bisa menyampaikannya.

"Kerugian materiil dan immateril, sudah ada dalam kontrak"

"Kami akan mengeluarkan itu ketika mediasi tidak lancar, buat apa dikeluarkan ketika mediasi berjalan lancar kan," ucapnya.

Baca: Posko Kesehatan di Stasiun Solo Balapan Siap Layani Pemudik 24 Jam

Sebelumnya Baetz Management mengirim somasi kepada pihak Jefri Nichol untuk memberi klarifikasi terkait penyelesaian enam dari 11 film yang telah dibuat antara Jefri Nichol, Baetz Management dan rumah produksi.

"Sudah di sampaikan tanggal 10 Juni 2018, ditunggu 2x24 jam untuk melakukan klarifikasi terhadap isi dari somasi tersebut," kata Arifin lagi. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jika Tidak Penuhi Somasi, Jefri Nichol Akan Dituntut Rp 5 Miliar"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help