Yuk Nobar, Amarelo Hotel Solo Siapkan 'Kampung Bola' untuk Meriahkan Piala Dunia 2018

"Kita sebut dengan Kampung Bola, di mana setiap sudut dan semua area Hotel Amarelo akan di set up dan dihiasi oleh pernak pernik bola," ujarnya.

Yuk Nobar, Amarelo Hotel Solo Siapkan 'Kampung Bola' untuk Meriahkan Piala Dunia 2018
ISTIMEWA
Amarelo Hotel Solo 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Tahun 2018 adalah tahun yang ditunggu-tunggu oleh pencinta bola, karena diselenggarakannya ajang Piala Dunia.

Hotel Amarelo tidak mau ketinggalan untuk momen Piala Dunia kali ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Lisa Halim, selaku Assistant Directore of Sales Marketing Amarelo Hotel, dalam rilis yang dikirimkan kepada TribunSolo.com, Selasa (12/6/2018).

"Kali ini Rusia akan menjadi tuan rumah, dan menjadi saksi team terkuat dari negara mana yang akan menjadi Juara nya," terangnya.

Baca: Tokoh Katolik, Tokoh Kristen, dan Tokoh Keturunan Tionghoa Karanganyar Dukung Paslon Rohadi-Ida

Konsep dipersiapkan jauh-jauh hari.

"Kita sebut dengan Kampung Bola, di mana setiap sudut dan semua area Hotel Amarelo akan di set up dan dihiasi oleh pernak pernik bola," ujarnya.

Mulai dari area parkir, loby hotel, litf, koridor, dan terlebih area Sky Lounge akan penuh dengan ornamen bola.

Tidak hanya pernak-pernik dan ornamen bola saja, tetapi seluruh area sky lounge yang indoor akan di set up layaknya sebuah lapangan bola.

Baca: 8 Fakta Tentang Pulau Sentosa, Tempat Pertemuan Kim Jong-un dan Donald Trump

Full berkarpet hijau lengkap dengan miniatur gawang.

Jadi setiap tamu yang datang diharapkan akan bisa merasakan atmosfer Piala Dunia.

"Amarelo akan menyiarkan semua pertandingan secara live, mulai dari pembukaan di tanggal 14 Juni sampai dengan final tanggal 15 Juni 2018," ujarnya.

Amarelo optimis akan ramai untuk nobarnya, karena di dukung oleh area Sky Lounge yang cukup luas, berkonsep indoor dan outdoor, dengan kapasitas bisa mencapai kurang lebih 200 pax.

Banyak vendor yang digandeng untuk momen ini, selain itu juga mengajak para bola mania (komunitas bola) untuk nobar di Amarelo.

Selain di tunjang dengan area yang luas, dan tentunya juga di dukung dengan menu dari Food And Beverage (Fnb) yang bermacam-macam, serta kami siapkan beberapa game, entertaint dan MC pada saat perempat final. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help